City Of Lost Soul-The Mortal Instrument Buku 5 Karya Cassandra Clare Pdf

 Iblis Lilith telah dihancurkan dan Jace dibebaskan City Of Lost Soul-The Mortal Instrument Buku 5 karya Cassandra Clare PDF

Detail Buku:

Judul: City Of Lost Soul-The Mortal Instrument Buku 5
Penulis: Cassandra Clare
Penerjemah: Melody Violine
Penerbit: Ufuk Publishing, 2012
ISBN: 978-602-18636-5-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 722 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 6,95Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Iblis Lilith telah dihancurkan dan Jace dibebaskan. Tapi, saat para Pemburu Banyangan tiba, mereka hanya menemukan darah dan kepingan kaca. Selain cowok yang Clary cintai, hilang pula cowok yang beliau benci: Sebastian kakaknya, yang bertekad menekuk lutut para Pemburu Bayangan. Kunci tidak dapat melacak keberadaan keduanya, tetapi Jace tidak dapat berada jauh dari Clary. Ketika mereka bertemu kembali, Clary mengungkap kengerian dari sihir Lilith- Jace dan Sebastian sekarang saling terkait, dan Jace menjadi pelayan kejahatan. Kunci bertekad menghancurkan Sebastian, tetapi tidak mungkin melukai salah seorang di antara kedua cowok itu tanpa menghancurkan seorang lagi.

Clary jadinya menantang ancaman seorang diri. Apabila beliau kalah, beliau tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melaksanakan apa pun demi Jace, tetapi apakah beliau masih dapat mempercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko terlalu besar, bahkan demi cinta?



Post a Comment

0 Comments

close