Dosa-Dosa Media Amerika - Jerry D. Gray

 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Dosa Dosa-Dosa Media Amerika - Jerry D. Gray
Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Dosa-Dosa Media Amerika. Selamat siang sobat dizonaebook. Apa kabarnya? Semoga sehat selalu. Siang ini aku meu membagikan salah satu buku kontroversial berjudul Dosa-Dosa Media Amerika.

Buku ini betul-betul kontroversial. Siapa yang berpikir bila pada awalnya Dick Chenney wakil presiden Amerika Serikat ada kepentingan bisnis dengan Osama Bin Laden? Jika kita melihat balik ke sejarah Perang Dunia II, bila Hitler dibiayai oleh William D. Rockefeller, raja minyak Amerika alasannya yakni ada kepentingan di bisnis pabrik senjata. Makara tidak heran dan siapa tahu ternyata sehabis puluhan tahun dari kini terungkap bila perang Afganisthan dan Irak cuma sandiwara George W. Bush, Osama Bin Laden dan Saddam Husein. 

Dan bukan cuma itu, kejahatan Amerika baik pribadi ibarat perang, kejahatan kemanusiaan maupun tidak pribadi ibarat promosi penggunaan pasta gigi yang mengandung fluoride yang dapat menurunkan intelegensi dan menjadi penyebab kanker, maupun minuman kaleng dan masakan siap saji ala Amerika yang mengandung aspartame.

Penulisnya yakni Jerry D Gray seorang mantan tentara angkatan udara Amerika yang mempunyai kanal info internal di angkatan perang Amerika. Dengan adanya buku ini dapat membuka mata kita untuk melihat lebih luas wacana kejadian yang terjadi di dunia ini sehingga dapat lebih mempertimbangkan kebenaran yang ada



Judul : Dosa-Dosa Media Amerika
Bahasa : Indonesia
Penulis : Jerry D. Gray
Penerbit :Ufuk Press
Tipe File : Digital (EXE)
Jumlah Halaman : 251

Sumber:  https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=dosa-dosa-media-amerika



 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Dosa Dosa-Dosa Media Amerika - Jerry D. Gray

Post a Comment

0 Comments

close