Hermawan Kartajaya ialah "orang Indonesia pertama" yang memasuki ranah pemasaran internasional dengan model yang ia buat sendiri.
Ia ialah langsung yang unik, kombinasi dari orang yang mempunyai anutan akan "konsep bisnis" yang strategis dalam bidang "marketing" dan juga sebagai seorang praktisi. Ia selalu menyampaikan bahwa kalau ingin membangun brand yang kuat, perusahaan dihentikan hanya mengandalkan iklan saja.
Perusahaan harus melaksanakan sesuatu yang mengena di benak konsumen, tidak cukup hanya sekadar menjual saja, tetapi harus mempunyai implikasi jangka panjang. Menurut dia perusahaan yang mempunyai reputasi elok tidak lagi memerlukan "promosi", marketing, public relation, atau corporate social responsibility (CSR) sebab hal itu telah terjadi dengan sendirinya.
Berikut Koleksi KaryaGratis Hermawan Kartajaya:
- Ebook Hermawan Kartajaya on BRAND. (Download)
- Ebook Hermawan Kartajaya on Segmentasi. (Download)
- Ebook Hermawan Kartajaya on Service. (Download)
- Ebook Hermawan Kartajaya on Differentiation. (Download)
- Ebook Hermawan Kartajaya on Marketing. (Download)
- Ebook Hermawan Kartajaya on Position. (Download)
- Ebook Hermawan Kartajaya on Process. (Download)
- Ebook Hermawan Kartajaya on Selling. (Download)
- Ebook Hermawan Kartajaya on Targeting. (Download)
- Ebook Hermawan Kartajaya on Syariah Marketing. (Download)
0 Comments