Penuntun Jadi Penulis Top - Arul Khan

 Novel Digital Indonesia Gratis Penuntun Makara Penulis Top Karya Arul Khan Penuntun Makara Penulis Top - Arul Khan

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Penuntun Makara Penulis Top Karya Arul Khan. Bagi anda yang bercita-cita ingin menjadi penulis Novel atau hobby menulis. Maka Buku ini wajib untuk anda baca, alasannya yakni dalam buku ini akan diajarkan cara menciptakan novel ataupun menulis dari hal paling dasar sampai tersulit dan gaya penyampaian yang cukup unik, gampang untuk di aplikasikan secara langsung.

Nulis novel? Nggak salah, nih?! Jangankan menulis Novel , untuk menghasilkan satu halaman dongeng saja susahnya minta ampun, apalagi mau puluhan, bahkan ratusan lembar!

Ya, mungkin masih ada sederet pertanyaan lainnya yang tiba-tiba saja hadir dikala ada yang memberikan pertanyaan, “Mau jadi penulis Novel ?”Bisa jadi, kau sendiri nggak pernah membayangkan menjadi seorang penulis novel sebagai profesi. 

Apalagi, kalau melihat betapa tebalnya Buku buku-buku Novel yang berjejer di toko buku, semakin jauhlah keinginan untuk menggeluti dunia penulisan Novel . Betul, kan?

Namun, pernahkah kau membayangkan kalau menulis Novel itu dapat dikerjakan siapa aja. Dan, tahukah kau kalau pekerjaan menulis Novel itu dapat menyenangkan? Dan, tahukah kau bahwa sebuah Novel dapat dihasilkan hanya dalam waktu 60 hari? Dua bulan? Ah, masa, sih?

Masih nggak percaya? Yuk kita mulai progam 60 hari menulis Novel!
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Penuntun Makara Penulis TOP BGT
Penulis : Arul Khan
Halaman : 172
Format : Digital
Ukuran : 980 Kb
Kategori : Inspirasi
 Novel Digital Indonesia Gratis Penuntun Makara Penulis Top Karya Arul Khan Penuntun Makara Penulis Top - Arul Khan

Post a Comment

0 Comments

close