Tentang Kau Karya Tere Liye Pdf Download

Tentang Kamu karya Tere Liye PDF Download Tentang Kamu karya Tere Liye PDF Download

Detail Buku:

Judul: Tentang Kamu
Penulis: Tere Liye
Penerbit: Putra Bangsa, 2016
ISBN: 9786020822341
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 524 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,89Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu ialah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, cintalah yang akan menemukan kita. Terima kasih. Nasihat usang itu benar sekali, saya tidak akan menangis alasannya ialah sesuatu telah berakhir, tapi saya akan tersenyum alasannya ialah sesuatu itu pernah terjadi. Masa lalu. Rasa sakit. Masa depan. Mimpi-mimpi. Semua akan berlalu, ibarat sungai yang mengalir. Maka biarlah hidupku mengalir ibarat sungai kehidupan.

***

Atas dasar pekerjaan, Zaman Zulkarnaen harus menelusuri hidup seorang kliennya, wanita pemegang paspor Inggris yang barusan meninggal dan mewariskan harta yang jumlahnya dapat menyaingi kekayaan Ratu Inggris. Tiga negara, lima kota, beribu luka. Hingga alhasil Zaman mengerti, bahwa ini bukan sekadar perkara mengerti jalan hidup seorang klien, melainkan pengejawantahan prinsip besar lengan berkuasa di tengah cobaan yang terus mendera.

Tentang Kamu ialah novel terbaru Tere Liye. Sebuah karya yang tak hanya akan membawa pembacanya menyelami sebuah petualangan yang seru dan sarat emosi, tapi juga menunjukkan nilai konkret sehingga menciptakan hidup serasa lebih patut disyukuri.

Baca Online | Download PDF
Thanx to Uploader : Bunga

Post a Comment

0 Comments

close