La Tahzan (Jangan Bersedih!)

 Digital Dan Novel Digital Gratis La Tahzan  La Tahzan (Jangan Bersedih!)
Digital Dan Novel Digital Gratis La Tahzan (Jangan Bersedih!). Kesedihan mungkin merupakan bentuk perasaan yang paling dihindari oleh setiap orang. Namun faktanya, tak ada satu orang pun yang tak pernah merasa sedih. Secara umum, kesedihan terbagi dua, yaitu grief atau kesedihan, dan bereavement atau kehilangan.

Grief yaitu kondisi psikologis-emosional yang dirasakan seseorang sehabis kehilangan sesuatu yang berharga, baik yang aneh maupun nyata, contohnya putus cinta, kehilangan pekerjaan, kehilangan pemasukan, dan sebagainya.

Sementara bereavement yaitu tipe kesedihan yang lebih spesifik, yaitu berkabung, yang disebabkan oleh meninggalnya seseorang yang disayangi atau dianggap berarti.

Buku Digital La Tahzan (Jangan Bersedih !) ini ditulis oleh Dr. Aldin Abdullah al-Qarni yang juga menulis Buku Tips Menjadi Wanita Paling Bahagia di Dunia.

Dalam eBook La Tahzan (Jangan Bersedih!) ini, Anda akan menemukan banyak sekali macam cara, tips dan kecerdikan (desertai dengan ayat suci al-Qur-an) dalam mengahadapi kesedihan/kepedihan dalam hidup ini, seperti: duka lantaran cercaan atau hinaan orang, duka lantaran pernah mengalami insiden traumatis di masa lalu, duka lantaran selalu mengalami kegagalan dalam hidup, dan banyak sekali jenis kesedihan lainnya yang sepertinya tidak dapat diatasi (namun sebetulnya bisa).


Judul : La Tahzan (Jangan Bersedih!)
Pengarang : Dr. Aldin Abdullah Al-Qarni, MA
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 144
Format : Pdf
File size : 914 KB



 Digital Dan Novel Digital Gratis La Tahzan  La Tahzan (Jangan Bersedih!)

Post a Comment

0 Comments

close