Senja Di Himalaya - Kiran Desai

 Novel Digital Indonesia Gratis Senja Di Himalaya Karya Kiran Desai Senja Di Himalaya - Kiran Desai

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Senja Di Himalaya Karya Kiran Desai. Berita jelek itu datang. Sai tiba-tiba menjadi yatim piatu dan harus pindah dari asrama ke rumah kakek yang tak pernah dikenalnya, sang hakim. Di rumah renta di kaki Gunung Kanchenjunga, Himalaya, itulah Sai mengenal Gyan, sang guru Matematika, dan jatuh hati kepadanya. Tetapi mereka kolam bumi dan langit, Sai yang berpendidikan barat dan Gyan yang sangat tradisional.

Sang hakim yang awalnya khawatir kehadiran Sai akan merusak ketenangannya, balasannya malah teringat kepada masa mudanya, seorang cowok India yang berusaha keras menjadi laki-laki Inggris, namun pada balasannya tak merasa menjadi bab dari apa pun.

Di rumah itu pula tinggal jurus masak sang hakim. Putranya, Biju, barhasil pergi ke Amerika namun ternyata ia harus mati-matian bertahan hidup sebagai imigran gelap di Kota New York, demi mewujudkan mimpi dan pujian sang ayah. Sampai dikala terjadi kerusuhan di Kalimpong, dan ayahnya tak dapat dihubungi, ia tetapkan pulang ke India, ke negeri yang dulu tak sabar ingin ditinggalkannya.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Senja Di Himalaya
Penulis : Kiran Desai

Format : Exe
Halaman : 543
Kategori : Novel Terjemahan

 Novel Digital Indonesia Gratis Senja Di Himalaya Karya Kiran Desai Senja Di Himalaya - Kiran Desai

Post a Comment

0 Comments

close