The Princess: Cerita Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi - Jean P. Sasson

  Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis The Princess The Princess: Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi - Jean P. Sasson
Rumah Buku. Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis The Princess: Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi. Putri Sultana ialah seorang Putri Saudi yang sangat akrab hubungannya dengan Raja. Ia menjalani hidup yang kontradiktif; dikelilingi pelengkap dan dayang-dayang, namun tak mempunyai kebebasan sama sekali.

Ia ialah seorang tawanan dalam kandang emas tanpa hak suara, tanpa kuasa untuk mengendalikan hidupnya sendiri. Takdirnya benar-benar bergantung pada belas kasihan pria dalam keluarganya, ayah, saudara pria dan suaminya.

Untuk pertama kalinya, wanita Saudi dari keluarga kerajaan membeberkan dongeng kasatmata yang ada dalam sebuah masyarakat tertutup kepada Anda. Seorang Putri Sultana membuka tabir yang mengejutkan, mencengangkan wacana kawin paksa, perbudakan seks dan kebiadaban pria terhadap kaum hawa. Inilah sebuah dongeng kasatmata yang aku yakin tak akan pernah Anda lupakan.

Judul : The Princess: Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi
Pengarang : Jean P. Sasson
Format : Digital
Ukuran : 1,1 Mb
Update : 05 Januari 2018 => Link Sudah Di Perbaiki


  Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis The Princess The Princess: Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi - Jean P. Sasson

Post a Comment

0 Comments

close