Unspeakable Love Pdf Karya Ally Jane, Kuro Hime

 yang sudah memendam perasaannya pada teman masa SDnya Unspeakable Love PDF Karya Ally Jane, Kuro Hime

Detail Buku:

Judul: Unspeakable Love
Penulis: Ally Jane, Kuro Hime
Penerbit: Elexmedia, 2014
ISBN: 978-602-02-4664-2
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 170 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,53Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Should I tell you that I love you?
Or it gonna be an unspeakable love?

Kiera, yang sudah memendam perasaannya pada teman masa SDnya, Rado, harus melewati masa Sekolah Menengah Pertama dengan Rado di kelas yang sama. Karena itu pula, beliau harus menghadapi kenangan bagus dan pahit yang terukir bersama Rado di masa SMP. Bahkan meskipun Rado terus menyakiti, Kiera tak dapat berhenti menyukainya. Lalu, bagaimana jikalau alhasil Rado mendekati? Benarkah Rado membalas perasaannya? Atau Rado hanya memberinya harapan, sebelum lalu menghancurkannya berkeping-keping?

Sementara itu, teman Kiera, Clara, harus menghadapi Uzie yang super dingin. Sikap hambar Uzie itu menciptakan Clara lelah dan sedih. Clara merasa Uzie mempermainkan perasaanya selama ini. Tapi dikala alhasil Uzie pergi, untuk selamanya, Clara hancur. Satu-satunya penyesalan Clara adalah, bahwa beliau tidak pernah mengungkapkan perasaannya pada Uzie.

Akankah kehancuran Clara sebab kehilangan orang yang dicintainya itu, menciptakan Kiera berani mengungkapkan perasaannya pada Rado? Ataukah selamanya, perasaannya pada Rado, akan menjadi rasa cinta yang tak terungkap, an unspeakable love?

Post a Comment

0 Comments

close