Antologi Puisi Kesunyian Hati Karya Bryan Suryanto

Detail Buku:

Judul: Antologi Puisi Kesunyian Hati
Penulis: Bryan Suryanto
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 130 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,89Mb


Deskripsi:

Segala isi hati yang terpendam selama bertahun-tahun. Mulai dari kebahagiaan dan kesenangan hingga tekanan dan kesedihan. Semuanya sudah habis-habisan saya peras hingga tertuang masuk ke dalam buku ini.

Aku sudah menjelajah goresan pena usang di backup situs yang mati, mengobok seisi sd card dan hard disk lama, membongkar buku usang jaman SD dan Sekolah Menengah Pertama di gudang, dan scroll timeline sosmed sendiri hingga mata panas demi dapat mengumpulkan karya-karya yang tenggelam.

Buku ini terbagi dalam 5 bab: "Sabda Kesunyian Alam" yaitu bunyi yang kudengar dari alam, siapapun bebas menafsirkannya. "Dia Dalam Diam" yaitu puisiku ihwal perasaanku pada dirinya dalam keseharianku sebagai pendiam. "Negeri Terkotak-kotak" yaitu bentuk keprihatinanku pada tanah air yang semakin hari semakin terkotak-kotak. "Secuil Kenangan" yaitu segala pengalaman dari yang terbodoh, dan terpahit, hingga yang terbahagia, dan terindah. "Sayap-sayap Patah" yaitu pecahan perenunganku, entah mengapa saya selalu ingin berkisah ihwal insan yang bersayap dan terdampar di bumi.

Dari buku inilah akan kalian masuki hatiku yang selama ini rapat tertutup..

Untuk Mengunduhnya silahkan kesini: Bryan Suryanto

Post a Comment

0 Comments

close