Broken Heart Dan Penghianatan Cinta Penulis Nurani Soyomukti

Broken Heart dan Penghianatan Cinta Penulis Nurani Soyomukti Broken Heart dan Penghianatan Cinta Penulis Nurani Soyomukti

Detail Buku:

Judul: Broken Heart dan Penghianatan Cinta
Penulis: Nurani Soyomukti
Penerbit: Garasi, 2009
ISBN: 978-979-25-4587-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 244 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,25Mb

Deskripsi:

Kehidupan insan tidak akan pernah lepas dari interaksi dengan orang lain di aneka macam aspek kehidupan. Begitu juga halnya dengan kehidupan asmara, baik itu pacaran maupun hubungan pernikahan. Dalam setiap hubungan yang dibangun tersebut, tentunya setiap orang mendambakan hubungan yang baik, tidak bertemu dengan masalah-masalah yang pada kesudahannya akan merugikan masing-masing pihak.

Akan tetapi, tanpa disadari terkadang benturan-benturan kepentingan dari setiap individu yang membangun hubungan tersebut sanggup mengakibatkan kondisi hubungan menjadi renggang. Bahkan, bila duduk masalah yang dihadapi tidak sanggup tertangani maka perpisahan menjadi pilihan terakhir. Terjadinya perpisahan pun bukan berarti bahwa duduk masalah akan selesai. Dengan adanya perpisahan kadang memunculkan duduk masalah gres yang perlu diselesaikan. Lalu bagaimanakah cara untuk mengatasi duduk masalah yang muncul sesudah perpisahan? Perpisahan sendiri lebih dikenal dengan putus cinta. Oleh alasannya ialah itu, buku ini hadir untuk mengajak pembaca mengenali apa yang disebut dengan putus cinta. Apa saja penyebab dari putus cinta?

Selain itu, buku ini memberikan secara mudah kiat-kiat untuk mengatasi kondisi baik psikologis maupun materiil sesudah adanya perpisahan. Sebab, intinya segala permasalahan memiliki jalan keluar masing-masing. Yang diperlukan hanya kemampuan kita untuk mencari jalan keluar tersebut. Selamat membaca!



Post a Comment

0 Comments

close