I Am Number Four The Lorien Legacies 1 Pdf Karya Pittacus Lore

 sembilan anak dilarikan dari planet Lorien yang hancur sebab perang I Am Number Four The Lorien Legacies 1 PDF Karya Pittacus Lore

Detail Buku:

Judul: I Am Number Four The Lorien Legacies 1
Penulis: Pittacus Lore
Alih Bahasa: Nur Aini
Penerbit: Mizan Fantasi, 2011
ISBN: 978-979-433-606-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 394 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,948Mb

Deskripsi:

Kami ada di antara kalian,
di kota kalian,
menjadi tetangga kalian, tersamar.
Menunggu hari, ketika kami saling bertemu, untuk bertempur terakhir kalinya.
Bila kami menang, kalian akan terselamatkan.
Bila kami kalah, semua akan musnah.

Sepuluh tahun lalu. sembilan anak dilarikan dari planet Lorien yang hancur sebab perang. Masing-masing anak itu disembunyikan di aneka macam daerah di bumi semoga terhindar dari musuh turun-temurun mereka yang kejam. Kaum Mogadorian. Kini satu persatu anak itu terbunuh. sesuai urutan nomornya. Satu. Dua. Tiga. Dan John Smith yaitu Nomor Empat.

Namun. John Smith sudah lelah berlari. Di Paradise. Ohio. ia menemukan sobat baik dan cintanya. Untuk pertama kalinya ada seorang sahabat. Sam. yang mau mendapatkan ia apa adanya. Dan Sarah. tambatan hatinya. Sarah. yang menciptakan John mendapatkan kekuatan untuk berjuang dan tak hanya pasrah menjadi buruan. John tak ingin lagi lari. ia akan melawan. Namun untuk melawan ia harus menyebarkan kekuatannya. Pusaka Lorien. atau Mogadorian akan membantainya. Berhasilkah John mengalahkan kaum Mogadorian? Ataukah John harus hidup diburu. selamanya?

Ikuti dongeng heroik pelarian Planet Lorien yang diklaim sebagai The Next Twilight Saga ini! Pittacus Lore yaitu Tetua penguasa Planet Lorien. Selama dua belas tahun terakhir ia tinggal di Bumi. mempersiapkan pertempuran yang akan memilih nasib Bumi. Keberadaannya sampai sekarang belum diketahui.



Post a Comment

0 Comments

close