Sweetly Broken Pdf Karya Dadan Erlangga

 menciptakan Lara Doris Hartono menutup hati dan tetapkan hukum konyol ketika bertemu laki-laki ta Sweetly Broken PDF Karya Dadan Erlangga

Detail Buku:

Judul: Sweetly Broken
Penulis: Dadan Erlangga
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2018
ISBN: 9786020381961
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 260 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,78Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Pengalaman patah hati sampai berdarah-darah, menciptakan Lara Doris Hartono menutup hati dan tetapkan hukum konyol ketika bertemu laki-laki tampan; bersikap hambar dan tak peduli serta jangan pernah menawarkan kekaguman dan ketertarikan sedikit pun. Namun, ketika pertama kali bertemu Dias Adji Nugroho, Lara nyaris melanggar hukum tersebut.

Padahal, ia pernah bersumpah akan menghajar laki-laki itu alasannya tayangan di akun Instagram Dias yang menjelek-jelekkan wedding organizer milik Lara. Sekuat apa pun mengelak, Lara mendapati dirinya luluh dalam dekapan kokoh laki-laki itu. Ketika Lara sedang menikmati kebahagiaan bersama Dias, seseorang dari masa lalunya muncul. Aryoza Megantara, mantan terindah semasa Sekolah Menengan Atas yang tak pernah benar-benar meninggalkan sudut hatinya. Untuk kali ini saja, Lara termakan untuk meraih kembali apa yang pernah hilang dari masa lalunya bersama Yoza. Namun, apakah itu sepadan jikalau harga yang akan ia bayar yaitu kehilangan Dias untuk selamanya…?


Post a Comment

0 Comments

close