Stupid Girl by Nurul Khoiriyah


Sinopsis:

Perjalanan cinta seakan membuat sosok gadis cantik ini menjadi terlihat gila dan tidak berfikir dengan begitu bebasnya. Obsesinya akan cinta sosok lelaki yang sempat membantunya menjadikannya tidak mampu menahan cintanya. Sifatnya yang begitu terbuka dan ceria membuatnya tidak mampu menutupi semua yang dirasakannya.

Senja, gadis cantik yang merupakan anak kedua dari sosok designer ternama. Berpindah sekolah karena kedua orang tuanya yang berpindah tugas. Dia harus rela melepaskan kegiatannya dan mulai beradaptasi dengan hidup barunya.

Hari pertamanya menjadi siswi baru di SMA Wiratama, salah satu sekolah yang merupakan sekolah ternama dan juga terkenal. Di sinilah perasaan itu mulai tumbuh dengan begitu cepat. Dia mulai menyimpan perasaan dengan sosok pria bernama Badai.

Perasaan dan harapannya seakan terdengar. Tanpa disadari dan tanpa disengaja dia harus satu kelas dan bahkan satu bangku dengan sosok yang sangat diharapkannya. Di sini pula perjuangannya mulai diuji. Dengan sikap Badai yang terlalu enggan menatap dan berbicara kepadanya. Tapi Senja tak pantang menyerah. Segala urusan dilakukannya, termasuk menerima tantangan Badai yang begitu membuatnya kewalahan.

Bagaimanakah cinta Senja bersambut? Akankah dia harus mengabaikan perasaannya dan mencari jalan lain? Atau malah Senja akan mendapatkan hati Badai seutuhnya?


 Perjalanan cinta seakan membuat sosok gadis cantik ini menjadi terlihat gila dan tidak be Stupid Girl by Nurul Khoiriyah

 Perjalanan cinta seakan membuat sosok gadis cantik ini menjadi terlihat gila dan tidak be Stupid Girl by Nurul Khoiriyah

Post a Comment

0 Comments

close