I’m not Cinderella by Felis Linanda


Sinopsis:

Vio adalah seorang gadis remaja yang ceria dan pintar. Namun sikapnya berubah ketika kedua orang tuanya bercerai, dan hak asuh dirinya jatuh ke tangan mamanya yang tak pernah menyayanginya. Kehidupan Vio memang berubah. Tinggal di rumah mewah dengan seorang saudara tiri manja yang bernama Fikah, dan bodyguardnya yang bernama Ferio.

Vio tidak habis pikir melihat mamanya begitu menyayangi Fikah, sementara Vio yang jelas anak kandung malah diperlakukan selayaknya anak tiri. Fikah yang selama ini bersikap manja dan baik, tiba-tiba berubah drastis. Bahkan Fikah menghalalkan segala cara agar hubungan Vio dan Mamanya semakin memburuk. Sementara itu, Vio berteman dengan seorang berandal di sekolah. Fergie, Berandal tersebut mengingatkan Vio dengan seorang anak kecil yang pernah memberikannya setangkai Bunga Daisy Merah bernama Tama.

Sebenarnya rahasia apa yang disembunyikan mama Vio hingga memperlakukan dirinya secara tidak adil? Apa yang terjadi dengan Fikah sebenarnya? Dan Siapakah Fergie dan Ferio yang terkesan sangat misterius? Semua akan terjawab di dalam I'm Not Cinderella.


 Vio adalah seorang gadis remaja yang ceria dan pintar I’m not Cinderella by Felis Linanda

 Vio adalah seorang gadis remaja yang ceria dan pintar I’m not Cinderella by Felis Linanda

Post a Comment

0 Comments

close