Buku Tutorial Lengkap Corel Draw X4

 Taufiq Hidayatullah ini mempunyai judul  Buku Tutorial Lengkap Corel Draw X4
Buku Tutorial Lengkap Corel Draw X4 yang disusun oleh A. Taufiq Hidayatullah ini mempunyai judul Lengkap dan Cepat Membuat Desain dengan Corel Draw X4, buku ini menyimpan banyak teknik pembuatan desain serta memakai kemudahan yang terdapat pada coreldraw X4. Meskipun sebetulnya CorelDraw versi diatasnya sudah usang keluar menyerupai Coreldraw X7, namun buku ini sangat layak untuk anda tumpuan dan sebagai sobat berguru dalam menciptakan karya desain anda.
Dengan memakai buku ini Anda akan dituntun secara Step by step dalam pembuatan sebuah karya desain pada CorelDraw X4, sehingga anda sanggup berguru dan menguasai cara mendesain dengan aplikasi vector yang sangat terkenal ini dalam waktu singkat walaupun tanpa seorang guru atau instruktur.
Kelebihan pada buku Buku Tutorial Lengkap Corel Draw X4 yakni cara penyampaian bahan disajikan dengan memakai bahasa yang gampang dipahami dan diserta gambar tombol yang harus anda gunakan pada proses desain.
Buku ini cocok bagi pemula sampai tingkat lanjutan yang ingin menguasai cara mendesain memakai aplikasi CorelDraw dalam sekejap. Meskipun buku ini disusun sesuai dengan tahapan yang sistematis, sangat dianjurkan kepada anda untuk eksklusif mencoba dalam aplikasi Corel Draw X4

Materi dalam buku ini yakni :

  • Belajar dengan Corel Draw X4
  • Membuat Objek Dasar
  • Memberi Warna Objek
  • Teknik menciptakan dan memanipulasi Data
  • Bekerja dengan Tabel
  • Latihan Desain
  • Printing

Detail Buku :

Judul : Lengkap dan Cepat Membuat Desain dengan Corel Draw X4
Author : A. Taufik Hidyatullah
Publisher : Media Kom
Bahasa : Indonesia
ISBN : 9798770277
Jumlah Halaman : 223 Page
Type file : PDF
Besar file : 28,6 Mb
Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close