Agen Asuransi Nggak Kaya, Ngapain Aja

 Jika Anda merasa belum tahu banyak ihwal asuransi itu apa Agen Asuransi Nggak Kaya, Ngapain Aja
Jika Anda merasa belum tahu banyak ihwal asuransi itu apa, ragu bagaimana menjalankan bisnis asuransi, bagaimana membagi komisi agen, dan bagaimana cara cepat menjadi biro sukses, membaca buku ini akan menjadi langkah yang tepat. Apa pun pertanyaan yang terlintas di benak Anda ihwal semua hal di atas, buku ini akan menjawabnya dari orang yang berpengalaman puluhan tahun pribadi dari lapangan.

Sampai kini masih banyak yang belum paham betul apa itu asuransi dan apa tugas penting agen, termasuk dalam pembangunan ekonomi Indonesia. Melalui buku ini Anda diajak untuk tahu sejarah asuransi, seluk-beluk asuransi, bagaimana asuransi dikelola, santunan asuransi terhadap makanan ringan bagus pembangunan, bagaimana komisi dibagi kepada agen, dan cara efektif menjadi biro sukses.

Potensi bisnisnya luar biasa, pembagian komisi kepada agennya juga luar biasa. Dari jumlah penduduk Indonesia yang 240 juta jiwa, gres sebagian kecil saja yang terlindungi (memiliki asuransi). Hal ini tentu menciptakan pasar Indonesia sangat seksi. Selain itu, mereka yang berprofesi sebagai biro pada hakikatnya yaitu entrepreneur, alasannya yaitu penghasilan mereka tidak ditentukan oleh perusahaan, tetapi oleh produktivitasnya sendiri. Inilah kenapa banyak biro yang penghasilannya per bulan mencapai M-M-an.

Melihat besarnya potensi dan besarnya penghasilan agen, melalui bisnis ini harusnya setiap biro dapat meraih puncak sukses. Dengan mengetahui secara sempurna seluk-beluk asuransi dan taktik yang sudah banyak diterapkan oleh para pemenang, harusnya biro dapat mencapai harapan yang ditetapkan. Buku ini juga memperlihatkan jalan bagaimana cara biro mencapai puncak karier, berapa biro yang harus dibangun di bawahnya, berapa penghasilan yang ingin dicapai, dan kapan akan mencapainya. Dengan mengetahui tujuan dan bagaimana cara mencapainya, biro tahu apa yang harus dilakukan day by day semenjak bangkit pagi hingga mau pergi tidur lagi.

Dengan tujuan yang telah ditetapkan dan pencapaian yang terukur, biro tinggal melakukan apa yang telah direncanakan secara terperinci, jam dalam hari, hari dalam minggu, mingggu dalam bulan, bulan dalam tahun, tahun dalam lima tahun atau sepuluh tahun. Tidak ada alasan, tidak ada jalan lain, jalan itulah yang harus ditempuh biro untuk mencapai puncak karier. Jalan itulah yang saya dan para leader tempuh untuk sukses di puncak karier. Sudah ada sistem, sudah ada formula. Anda tinggal menjalankannya dan… sukses dan kaya. Jika tidak, saya pantas bertanya, “Agen Asuransi Nggak Kaya, Ngapain Aja?”

Detail Buku :

Judul : Agen Asuransi Nggak Kaya, Ngapain Aja
Penulis : Wira Arjuna
Penerbit : Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-02-2536-4
Jumlah Halaman : 243
Baca - Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close