Bermain-Main Dengan Fungsi Dan Formula Excel 2007 Dan 2010

 merupakan software pilihan untuk mengatasi problem manajemen Bermain-main dengan Fungsi dan Formula Excel 2007 dan 2010
MS Excel 2007 dan 2010 merupakan software pilihan untuk mengatasi problem administrasi, bisnis, dan perkantoran sehari-hari. Oleh alasannya yaitu itu, kalau ingin memahami bagaimana cara memanfaatkan MS Excel untuk membantu pekerjaan semoga menjadi lebih tertata, rapi, dan cepat selesai, maka satu-satunya ilmu yang harus dikuasai yaitu ilmu perihal formula dan fungsi.

Di dalam buku Bermain-main dengan Fungsi dan Formula Excel 2007 dan 2010 ini, Anda dapat mempelajari fungsi dan formula dengan memanfaatkan Excel 2007/2010. Karena ditujukan untuk pemula, maka setiap langkah di dalam buku ini tidak didesain dengan rumus yang rumit dan sulit dipahami. Sebaliknya, justru contoh‐contoh di dalam buku ini cukup simpel untuk dpelajari.

Buku yang Anda pegang ini berisi materi-materi simpel yang mengupas bagaimana fungsi dan formula bekerja. Anda akan melihat pola kasus sederhana yang membantu proses pemecahan problem setiap hari yang ditemukan di dalam kantor, sekolah, forum administrasi, dan bisnis lainnya.

Buku ini membahas fungsi dan formula sebagai berikut:

  • Fungsi dan formula secara umum
  • Fungsi dan formula yang berkaitan dengan teks
  • Fungsi dan formula yang berkaitan dengan tanggal dan waktu
  • Fungsi dan formula yang berkaitan dengan data administrasi
  • Fungsi dan formula yang berkaitan dengan statistik sederhana
  • Dan lain sebagainya
Yang menarik dari buku ini adalah, latihan-latihan serta langkah-langkah yang disajikan cukup gampang dipahami oleh para pemula sekalipun. Jadi, kalau Anda ingin bermigrasi dari MS Excel 2007 menuju 2010 atau ingin mempelajari fungsi dan formula dari nol, maka bacalah buku ini. Dijamin, Anda akan ketagihan memakai Excel alasannya yaitu hampir sebagian besar hitung-hitungan manajemen dapat dilakukan memakai software ini.

Detail Buku :

Judul : Bermain-main dengan Fungsi dan Formula Excel 2007 dan 2010
Penulis : Jubilee Enterprise
Penerbit : Elexmedia Koputindo
ISBN : 9786020206370
Jumlah Halaman : 182 Hal.
Baca Online | Download PDF


Post a Comment

0 Comments

close