Aku Dapat Bila Saya Berpikir Bisa

 Buku selanjutnya yang kami bagikan untuk anda yaitu sebuah buku yang berjudul Aku Bisa J Aku Bisa Jika Aku Berpikir Bisa
Buku selanjutnya yang kami bagikan untuk anda yaitu sebuah buku yang berjudul Aku Bisa Jika Aku Berpikir Bisa. Sebuah buku yang berisi kisah-kisah yang penuh ide dan motivasi dalam menjalani keseharian kita.

Tahukah Anda, jikalau kita memandang diri kita kecil, dunia akan tampak sempit, dan tindakan kita pun jadi kerdil. Mari kita mengubah referensi pikir kita, memperbanyak melaksanakan action ketimbang hanya diam. Tak peduli Anda gagal atau sukses yang Anda peroleh sewaktu melaksanakan sebuah tindakan. Yang terpenting yaitu Anda telah menunjukkan yang terbaik yang Anda miliki untuk mencapai tujuan Anda. Gagal bukan berarti Anda hancur, ada banyak dongeng orang-orang gagal yang berakhir dengan sukses. Hal ini dikarena gagal yaitu saudara kandung dari sukses.

Mari kita pandang kegagalan dengan kacamata yang berbeda. Apabila, seandainya  Anda ditakdirkan untuk gagal 100X dan Anda telah menghabiskan 99X maka Anda hanya butuh
1X kegagalan maka genap sudah kegagalan Anda selanjutnya, pada perjuangan yang ke 101 Anda akan menuai kesuseksan. Mari kita habiskan jatah kegagalan kita.

Mari kita berdiri dari kejatuhan, bangun dari mimpi, bergerak dari angan-angan. Mari kita berbuat. Itulah sepenggal kata-kata yang dapat aku sampaikan untuk mengawali buku ini sebagai prakata. Anda butuh motivasi, Anda tidak perlu mencari kemana-mana. Buku ini memang disiapkan untuk kita semua apapun profesi Anda. Berapapun usia Anda, di manapun Anda berada. Bersiaplah untuk berdiri dan kembali, bersemangat menumpuh hidup gres Anda.

Detail Buku :

Judul : Aku Bisa Jika Aku Berpikir Bisa
Penulis : Feri Tjahjono
Penerbit : Istana Media
ISBN: 978-602-14307-4-3
Jumlah Halaman : 313
Baca - Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close