366 Reflections Of Life Pdf Download

 Semua goresan pena yang ada dalam buku ini hendak mengajak Anda untuk melihat dan merenungkan  366 Reflections of Life PDF Download
Semua goresan pena yang ada dalam buku ini hendak mengajak Anda untuk melihat dan merenungkan bermacam-macam sisi kehidupan yang dinamis dan bergejolak, sembari mengingat Tuhan yang telah menganugerahkan hidupdan melimpahkan kasihNya kepada kita.

Ada goresan pena yang mengajak Anda untuk tetap bertahan di masa sulit sembari berdoa. Ada yang berupaya memetik pesan yang tersirat dari buku atau film. Ada undangan untuk memetik pelajaran berharga dari seorang tokoh, atau bahkan orang biasa yang aku jumpai dalam keseharian. Ada goresan pena yang diangkat dari peristiwa-peristiwa bersejarah, atau dongeng yang diangkat dari hal-hal yang sederhana dalam keseharian. Juga, ada goresan pena yang dibentuk menurut pengalaman langsung saya. Ya, itulah bermacam-macam ide dan ilham yang mendasari tulisan-tulisan yang ada dalam buku ini.

366 Reflections of Life PDF Download yaitu goresan pena yang ada dalam buku ini hendak mengajak Anda untuk melihat dan merenungkan aneka macam sisi kehidupan yang dinamis dan  bergejolak. Ada goresan pena yang mengajak Anda untuk tetap bertahan di masa sulit. Ada yang berupaya memetik pesan yang tersirat dari sebuah film atau buku. Ada undangan untuk memetik pelajaran berharga dari kisah seorang tokoh atau orang biasa yang sering kita jumpai dalam keseharian. Ada goresan pena yang diangkat dari peristiwa-peristiwa bersejarah, atau dongeng yang diangkat dari hal-hal sederhana dalam keseharian.

366 goresan pena pendek yang ada dalam buku ini bersifat reflektif  dan inspiratif, mengatakan kesejukan untuk mengatasi kesesakan, penderitaan, dan bermacam-macam kesulitan hidup yang tiba silih berganti. Semoga melalui buku ini Anda mendapat pencerahan dan kedamaian untuk melanjutkan hidup dengan penuh pengharapan.

Detail Buku :

Judul :  366 Reflections of Life
Penulis : Sidik Nugroho
Penerbit : PT. Bhuana Ilmu Populer (BIP)
ISBN : 979-074-893-0
Jumlah Halaman : 398
Baca - Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close