Bayang Gurita Mengungkap Pergerakan Freemason Dan Organisasi Anti Islam Dunia

Mengungkap Pergerakan Freemason dan Organisasi Anti Islam Dunia Bayang Gurita Mengungkap Pergerakan Freemason dan Organisasi Anti Islam Dunia
Buku Bayang Gurita, Mengungkap Pergerakan Freemason dan Organisasi Anti Islam Dunia
Sejak jaman Adam dan Hawa, insan sudah mulai saling berselisih, satu dengan yang lain, tidak pernah ada masa dimana kepuasan itu tercapai, semua ini bab dari keserakahan dan kekuasaan, apapun konsekuensinya. Kota demi kota dibangun, dimana pembangunan selalu melebihi dari pembangunan sebelumnya. Kekuasaan terhadap wilayah jajahan, lahan flora tumbuh dengan noda darah, sementara jutaan insan kelaparan, bahkan banyak yang menemui simpulan hidup jawaban dari itu. Seakan insan sudah kehilangan kesadaran dan ingatan mereka, terlupa awal mula mengapa insan diturunkan ke bumi ini.

Tuhan menempatkan menurunkan insan untuk menjaga dan merawat bumi yang sangat berharga ini serta melaksanakan apa yang diperintahkan Nya dan hanya dengan cara Nya. Dia telah memperingatkan kita bahwa Setan yakni musuh besar insan dan kita harus berjaga-jaga dari segala tipu dayanya kalau insan tidak ingin masuk kedalam neraka jahanam. Berjalannya dengan waktu, banyak insan yang enggan untuk mengikuti anutan Nya dan menjauhi peringatan Nya. Mereka tumbuh makmur selama Tuhan mengijinkannya, sampai waktu pembalasan tidak bisa terelakkan.

Dimasa ini insan tampak semakin berpengaruh dan sombong. Kemampuannya menciptakan dan mempunyai bom yang sanggup menghancurkan kota dalam sekejab. Amerika Serikat saja telah mempunyai senjata biologi yang bisa menghancurkan planet ini 5000 kali. Alasan apa kiranya yang menjadikan hal ini bisa terjadi?
Buku Bayang Gurita, Mengungkap Pergerakan Freemason dan Organisasi Anti Islam Dunia

Baca Online - Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close