Sehat Tanpa Obat Kimia Dengan Best

 atau Teknik Pernapasan Otak Berbasis Ergonomik Spiritual merupakan kegiatan peningkatan ke Sehat Tanpa Obat Kimia dengan BEST
Brain Ergonomic Spiritual Technique (BEST) atau Teknik Pernapasan Otak Berbasis Ergonomik Spiritual merupakan kegiatan peningkatan kesehatan fisik, kebugaran mental, dan kejernihan pikiran. Program ini bersifat aktif dan mandiri. Artinya, kegiatan yang implementasinya sanggup berkelanjutan secara berdikari tanpa bergantung kepada siapa pun. BEST merupakan solusi seluruh masalah kehidupan manusia, yang akan menjawab seluruh keluhan insan hingga tuntas.

Ilmu sehat multimanfaat ini merupakan terobosan keilmuan yang disinergikan dari banyak sekali ilmu pengetahuan, menyerupai derivasi gerakan shalat, silat, yoga, tai chi, bio-energi, akupunktur, dan tarian Nusantara.

Sehat Tanpa Obat Kimia dengan BEST dilengkapi dengan banyak sekali keilmuan yang saling mendukung, di antaranya neurosains, bio-mekanika, dan ilmu ergonomik, sehingga kegiatan ini menjawab seluruh keluhan hidup insan hingga tuntas secara komprehensif.

Detail Buku :

Judul : Sehat Tanpa Obat Kimia dengan BEST
Penulis : Drs. Madyo Wratsongko, M.M
Penerbit : Mizan
ISBN : 978-602-0989-54-9
Jumlah Halaman : 132
Baca - Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close