Exposure Dari Foto Biasa Menjadi Luar Biasa

Exposure dari foto dapat menjadi luar biasa Exposure dari foto biasa menjadi luar biasa
Anda gres saja beli kamera DSLR baru, tapi Anda butuh buku panduan yang melebihi buku manual kamera yang akan mengajarkan kepada Anda dengan sempurna bagaimana menghasilkan foto yang bagus. Mengerti benar perihal Exposure, ialah langkah awal yang tepat.

Dengan Exposure: Dari Foto Biasa Makara Luar Biasa, Anda akan mencar ilmu korelasi penting antara exposure dan light, Anda juga akan mencar ilmu bagaimana aperture, shutter speed, dan ISO (“segitiga exposure”) secara mendasar memengaruhi seluruh upaya bagaimana menghasilkan foto yang luar biasa: Anda akan memakai ketiga faktor utama tersebut mengontrol cahaya dan keputusan kreatif yang Anda buat dalam menghasilkan foto yang bagus.

Penuh dengan ilustrasi manis yang berasal dari foto-foto besar dan bagus, buku ini akan mengajari Anda dasar-dasar exposureŠdan lainnya lagi. Ikuti langkah-langkah dan panduan dari fotografer terkenal, JeŒ  Revell dalam di buku ini, yang akan membimbing Anda untuk:
  • Belajar bagaimana kamera “melihat” scene dan menentukan seberapa banyak cahaya yang diperlukan untuk melaksanakan exposure yang tepat.
  • Menjadi familiar  dengan mode metering kamera, dan bagaimana caranya menentukan yang sempurna untuk mendapat exposure yang terbaik.
  • Mengerti apa yang disampaikan histogram perihal kualitas foto yang Anda ambil.
  • Belajar teknik dan trik terbaik bagaimana memotret action, landscape, portrait, dan memotret dengan cahaya minim.
  • Belajar perihal beberapa topik penting ibarat komposisi, focus, depth of ’ eld, dan lain sebagainya.
  • Benar-benar dapat mengerti konsep dan teknik yang dibicarakan oleh alasannya ialah Anda mempraktekkan sendiri sesuai dengan tugas-tugas yang ada di selesai setiap bab.
Dengan Exposure: Dari Foto Biasa Makara Luar Biasa, Anda tidak hanya mencar ilmu menciptakan foto keren Štapi Anda juga akan mencar ilmu perihal bagaimana caranya menghasilkan foto terbaik.
Dan kalau Anda sudah memotret, perlihatkan! Bergabunglah dengan grup buku ini di Flickr, bagikan foto-foto Anda dan diskusikan bagaimana Anda memakai kamera Anda memperoleh foto terbaik di • flickr.com/groups/exposure_fromsnapshotstogreatshots.

Detail Buku :

Judul : Exposure - Dari Foto Biasa Menjadi Luar Biasa
Penulis : Jeff Revell
Penerbit : Elexmedia
ISBN : 978-602-02-2300-1
Jumlah Halaman : 278
Baca - Download : Google Drive
Pasword : pustaka-indo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments

close