Shortcut Excel 2007 2013 Pdf

 Pengoperasian Excel sanggup dilakukan dengan aneka macam cara Shortcut Excel 2007 2013 PDF
Pengoperasian Excel sanggup dilakukan dengan aneka macam cara. Bagi pemakai pemula, yang paling gampang dengan memanfaatkan sajian yang terdapat pada sajian bar. Bagi yang lebih familier, mungkin akan menikmati tombol-tombol ikon pada Ribbon sajian yang lebih praktis. Tetapi sayangnya, baik sajian maupun ikon, hanya terbatas pada pekerjaan-pekerjaan pokok tertentu.

Pada pengoperasian lebih lanjut, jikalau Anda ingin langkah-langkah yang lebih praktis, tersedia ratusan Keyboard Shortcut atau dalam buku ini akan kami Indonesia-kan dengan Tombol Pintas sebagai perintah pengoperasian. Tombol-tombol pintas ini ialah perintah singkat semoga aktivitas melaksanakan suatu agresi atau tindakan tertentu, sebagaimana sanksi suatu sajian maupun tombol ikon. Sebagaimana Anda ketahui bahwa fasilitas-fasilitas dalam paket aktivitas merupakan kumpulan aktivitas pendek, di mana masing-masing aktivitas itu sanggup diakses melalui menu, ikon, maupun Tombol Pintas. Tentu saja masing-masing pemakai Excel akan menikmati aktivitas ini sesuai dengan
tingkat kemampuan, kebiasaan, dan kebutuhan. Yang terbaik tentu saja merupakan adonan dari ketiga buah akomodasi yang tersedia ini (menu, ikon, dan shortcut).

Bagi seorang pengetik cepat, penggunaan Tombol Pintas ini merupakan proteksi yang sangat menyenangkan. Sungguh mahir dan mengasyikkan. Itulah komentar yang sering muncul ketika kita mendapati opsi-opsi tersembunyi ketika kita mengoperasikan Microsoft Excel dalam bekerja sehari-hari.

Membahas fitur berupa kombinasi tombol pintas yang tersedia pada Excel 2007 sampai 2013. Banyak pemakai Excel yang telah familier dan menikmati kemudahan perintah-perintah memakai kombinasi tombol pintas Ctrl+C untuk perintah meng-copy, Ctrl+V untuk mem-paste, Ctrl+S untuk menyimpan file, dan sebagainya. Namun banyak pemakai yang tidak menyadari bahwa shortcut menyerupai itu jumlahnya ratusan. Jika ditambah dengan trik-trik tertentu, maka bukan mustahil jumlahnya bisa semakin banyak.

Dengan menguasai keyboard shortcut pada Excel versi mutakhir ini akan memperluas wawasan dan tingkat keterampilan dalam mengoperasikan Microsoft Excel. Dengan dilengkapi gambar-gambar dari pola yang dibahas akan memperjelas maksud uraiannya. Ini bukan sekadar tumpuan tombol pintas Excel, tetapi juga menjelaskan maksud perintah (command) tertentu yang dikelompokkan berdasarkan fungsinya. Buku ini tidak dianjurkan bagi Anda yang belum mengenal Excel sebelumnya.
Pembahasan dalam buku mencakup:
  • Shortcut sesuai layout sajian Ribbon Excel 2013
  • Shortcut untuk bekerja di lingkungan workbook dan worksheet Excel
  • Shortcut dalam Entry dan format Data
  • Shortcut Paste Special
  • Shortcut seputar pengoperasian Formula
  • Shortcut ketika bekerja dalam Tabel Data
  • Daftar pemanfaatan Ctrl, Shift, dan Tombol Fungsi

Detail Buku :

Judul :  Shortcut Excel 2007 2013 - 1001 cara lebih cepat mengoperasikan excel
Penulis : Adi Kusrianto
Penerbit : Elexmedia Komputindo
ISBN : 978-602-02-4286-6
Jumlah Halaman : 188
Baca - Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close