Buku Best Seller Champion Download

 Kesuksesan yaitu hak setiap insan insan Buku Best Seller Champion Download
Kesuksesan yaitu hak setiap insan manusia, namun mengapa lebih banyak yang gagal ketimbang yang berhasil? Apakah alasannya kebanyakan orang belum mengetahui caranya menjadi sukses? Tentu saja tidak, buku pengembangan diri yaitu buku dengan topik terlaris yang ada di semua toko buku populer di dunia. Kebanyakan orang gagal mencapai kesuksesan yang mereka impikan alasannya mereka tidak melaksanakan apa yang dipelajari dan diyakini benar. Mereka tidak sungguh-sungguh mengambil akad untuk melaksanakan tindakan-tindakan yang diharapkan demi mendapat apa yang mereka inginkan.

Buku Best Seller yang berjudul CHAMPiON bukanlah buku yang ditujukan untuk memperlihatkan 1.001 macam amunisi untuk terus termotivasi; buku ini bukan lah sekadar buku pengetahuan (book of knowledge) melainkan merupakan sebuah buku tindakan (book of action). Sejumlah 101 pelajaran berharga buka n diperuntukkan untuk dibaca tetapi dipraktikkan dan direnungkan dalam kehidupan kita biar kita sanggup melaksanakan transformasi total menjadi insan bermental juara. Buku ini bukanlah semata-mata bertujuan mengakibatkan seseorang bisa melebihi prestasi orang lain yang tentunya merupakan suatu prestasi yang hebat. Buku ini lebih diperuntukkan bagi mereka yang ingin menjadi lebih baik lagi dibandingkan kehidupan mereka sebelumnya.

CHAMPiON yaitu buku yang banyak menguras pikiran, tenaga, waktu, dan energi selama satu setengah tahun untuk sanggup Anda pegang ketika ini. Namun hal yang tersulit bukanlah menulis buku ini, tetapi menjalankan kiat-kiat sukses ini dengan akad yang tinggi. Champ yaitu kata benda informal untuk seorang juara (champion). Saya percaya bahwa dalam diri setiap orang bersemayam jiwa seorang juara; namun sayangnya, begitu banyak hal-hal negatif, pikiran-pikiran negatif, dan kegagalan demi kegagalan yang mengubur semangat sukses di dalam jiwa kita dan membuatnya tertidur. CHAMPiON yaitu suatu seruan untuk mengaktifkan kembali semangat juara yang usang terkubur dalam diri kita.

Semoga buku ini menjadi buku saku langsung Anda; buku yang berisi impian-impian Anda, mengingatkan Anda untuk selalu mengambil tindakan tindakan yang besar, juga buku yang menegur sekaligus membantu Anda menggali dan menemukan potensi terbesar Anda.

Detail Buku :

Judul : Champion
Penulis : Darmadi Darmawangsa
Penerbit : Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-02-0345-4
Jumlah Halaman : 404
Baca - Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close