Winter In Tokyo Novel Karya Ilana Tan

Novel Ilana Tan yang kami bagikan kali ini berjudul Winter in Tokyo Winter in Tokyo Novel karya Ilana Tan

Buku Novel Ilana Tan yang kami bagikan kali ini berjudul Winter in Tokyo. Novel tersebut bercertita tantang Ishida Keiko ialah gadis elok blasteran Jepang-Indonesia dan pekerjaannya sehari-hari ialah sebagai pegawai perpustakaan umum di Shinjuku. Keiko tinggal di apartemen sederhana dua tingkat yang terletak di pinggir kota Tokyo dan setiap lantainya memilki dua apatemen yang saling berhadapan. Keiko sendiri menempati apartemen dengan nomor 202 dilantai dua. Di lantai dua tidak ada penghuni lain selain Keiko, sudah lima tahun penghuni apartemen di seberang apartemen Keiko pindah ke Kota Paris. Sampai suatu hari ada penyewa gres yang menempati apartemen dengan nomor 201, yang sempurna berseberangan dengan apartemen Keiko. Dia ialah cowok berjulukan Nishimura Kazuto. Kazuto ialah laki-laki keturunan Jepang yang sudah usang tinggal di New York, ia juga merupakan seorang fotografer populer di New York. Alasan kepulangannya ke Jepang untuk mengobati sakit hatinya alasannya ialah perempuan yang ia cintai dari kecil lebih menentukan menikah dengan sahabat baik Kazuto.

Ditengah kesedihan yang dialami oleh Kazuto, ia mengenal Keiko dan mencicipi ada sesuatu yang menarik dari Ishida Keiko. Ia selalu memotret dan memfokuskan lensa kameranya ke arah Keiko dengan diam-diam. Dan semakin usang Kazuto mengenalnya segalanya terasa menyenangkan jika Keiko di dekatnya. Ia jatuh cinta kepada sosok Keiko dan bisa melupakan sakit hatinya. Tapi kegelisahan menyusup di hati Kazuto, alasannya ialah Keiko selalu menunggu cinta pertamanya yang berjulukan Kitano Akira. Kazuto selalu dilanda cemburu apabila Keiko selalu menyebut nama Akira, tanpa Kazuto ketahui bahwa Kitano Akira yang dimaksud Keiko ialah sabahatnya saat bersekolah di Tokyo dulu. Akankah sakit hati Kazuto terulang kembali ....!!??

Namun perasaan Keiko berubah sejak insiden di malam Natal, perlakukan Kazuto menciptakan ada sebersit perasaan yang menyenangkan. Sampai pada kesudahannya Kazuto menyatakan cintanya ke Keiko, akan tetapi Keiko belum menjawabnya alasannya ialah ia harus pulang ke Kyoto untuk berkumpul bersama keluarganya.

Namun insiden naas itu terjadi, selepas mengantar kepergian gadis yang ia cintai, Kazuto dihajar habis-habisan oleh orang yang tak dikenal. Hal itu menciptakan Kazuto harus kehilangan sebagian ingatannya selama di Tokyo. Hal tersebut menciptakan Keiko sangat sedih, dan ia mulai mencicipi betapa kosong hidup Keiko tanpa kehadiran Kazuto. Hal lebih menyakitkan ialah saat Imawoto Yuri - gadis yang dicintai Kazuto hadir kembali kedalam kehidupan Kazuto. Dan sekarang dimata Kazuto hanya ada Yuri seorang. Namun perasaan Kazuto tidak bisa berbohong, ditengah hilang ingatanya, ia jatuh cinta sekali lagi kepada Keiko. Namun korelasi Keiko dan Kitano Akira makin dekat. Hal tersebut menciptakan Kazuto merasa frustasi.

Bagaimana final cinta Keiko dan Kazuto..? Akankah mereka senang dengan dengan pilihan pasangan yang telah mereka pilih ..? Untuk mengetahu lebih detail, silahkan anda baca atau download buku novel Ilana Tan tersebut yeng berjudul Winter in Tokyo dari tautan link download PDF dibawah.

Detail Buku :

Judul : Winter in Tokyo
Penulis Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9789792239836
Baca - Download : Box.com

Post a Comment

0 Comments

close