Bumi Karya Tere Liye Pdf

NAMAKU Raib. Aku murid gres di sekolah. Usiaku lima belas tahun. Aku anak tunggal, perempuan. Untuk cukup umur se­umuranku, tidak ada yang Istimewa tentangku. Aku berambut hitam, panjang, dan lurus. Aku suka membaca dan memiliki dua ekor kucing di rumah. Aku bukan anak yang pintar, apalagi populer. Aku hanya kenal teman-teman sekelas, itu pun seputar anak perempuan. Nilaiku rata-rata, tidak ada yang terlalu cemerlang, kecuali pelajaran bahasa saya amat menyukainya.

Satu lagi novel karya Tere Liye yang dapat kami bagikan kepada anda yang berjudul Bumi. Sebelumnya kami juga telah membagikan kepada anda novel-novel karya Tere Liye yang lain menyerupai Bulan, Dikatakan atau Tidak Dikatakan Tetap Cinta, Negeri di Ujung Tanduk dan beberapa lagi yang lain.

Kalimat diatas yaitu kalimat pembuka dari karya Novel Tere Liye ini. Silahkan anda baca hingga habis, Salam.

Ikuti diskusinya di : Goodreads

Detail Buku :

Judul: Bumi
Penulis: Tere Liye
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN:978-602-03-0112-9
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close