Kreasi Maksimal Dengan Kamera Digital Minimal

Dewasa ini kamera digital sanggup semakin terjangkau dan murah harganya. Kamera digital juga semakin mudah dan kaya akan fitur, terlebih lagi dengan semakin canggihnya kamera yang disediakan di telepon seluler. Kehadirannya begitu menarik perhatian para fotografer, dari tingkat pemula hingga ke tingkat profesional.

Penggunaan kamera digital pun menjadi semakin meningkat seiring dengan banyaknya media penyimpan dan publikasi foto gratis yang sanggup dipakai di internet, menyerupai Facebook, Flickr, dan sebagainya. Facebook menyediakan daerah bagi foto-foto yang akan dipamerkan oleh para penggunanya. Para pemotret pun tentunya semakin bersemangat
untuk senantiasa berkarya dan memublikasikan fotonya disana.

Seiring waktu, pengguna kamera digital pun membutuhkan adanyapemahaman yang lebih lengkap, baik mengenai cara penggunaan dari kamera digital SLR yang kaya akan fitur, maupun kamera ponsel yang sedikit terbatas. Termasuk juga mengenai teknik-teknik fotografi, agarkarya foto mereka sanggup layak untuk dipublikasikan.

Banyaknya akomodasi yang ada di kamera digital dan beragamnya teknik fotografi, serta studi perkara pemotretan dikaitkan dengan teknik fotografi dan olah digital, maka keberadaan kamera digital perlu diulas semoga para pengguna sanggup dengan gampang mengoperasikan, memanfaatkan segala akomodasi yang ada di kamera digital dengan aplikasi teknik fotografi, serta menciptakan karya foto yang anggun dan layak dipamerkan.

Sesuai dengan tema buku ini, maka semua karya foto yang dipakai dalam buku ini memakai kamera ponsel, pocket digital, dan DSLR dengan perlengkapan standar atau tanpa komplemen asesori yang tergolong mahal. Bahkan, banyak karya yang tidak memakai asesori apa pun, atau dengan kata lain hanya optimalisasi dari fungsi-fungsi yang ada dalam kamera, baik dari kamera ponsel maupun DSLR. Hal ini untuk memenuhi semangat bahwa dengan kamera standar pun gotong royong kita sanggup menciptakan karya yang bagus untuk dilihat dan dinikmati. 

Buku ini ditulis untuk menunjukkan panduan bagi Anda para pengguna kamera digital dari banyak sekali kalangan, yang ingin mencar ilmu dengan cepat serta sesuai dengan studi perkara yang terkenal dan biasa dipakai dalam fotografi. Berbagai tip dan trik kamera digital penulis sajikan di dalam buku ini. Penulis harapkan, dengan membaca buku ini Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan kamera digital, sehingga sanggup Anda gunakan secara maksimal dalam menciptakan karya foto yang cantik.

Detail Buku:

Judul: Kreasi Maksimal dengan Kamera Digital Minimal
Penulis: Zaslina Zainuddin, Asdani Kindarto, & SmitDev Community
Penerbit: Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-00-3070-8
Harga: Rp.39.500,-
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close