Dunia Beling - Tips Mengatasi Konflik Rumah Tangga

 Demikian perumpamaan kehidupan rumah tangga Dunia Kaca - Tips Mengatasi Konflik Rumah Tangga
Dunia kaca. Demikian perumpamaan kehidupan rumah tangga. Ia akan memantulkan cahaya jikalau benar-benar dijaga. Sebaliknya, jikalau tidak sanggup menjaganya, konflik mengotori, dan tidak tercipta solusi jitu, maka ia akan pecah berantakan, menghancurkan ikatan cinta suci ini.

Benar, kehidupan rumah tangga tidak sanggup lepas dari konflik antara suami dan istri. Tapi, tidak sempurna dengan mengatakannya sebagai "bumbu" rumah tangga, ibarat banyak dikatakan orang.

Karena sejatinya konflik ialah persoalan yang harus dicari solusinya, semoga dunia beling itu tidak kotor dan pecah. Buku ini melukiskan kepada Anda sebab-sebab terjadinya konflik antara pasangan suami istri. Anda juga diajak memahami konflik-konflik yang sering menghinggapi kehidupan rumah tangga. Selain itu, Anda sanggup menikmati tips-tips berharga mencegah terjadinya konflik, dan sekaligus menunjukkan instruksi untuk meraih solusi terbaik. Sehingga dunia beling Anda terjaga, bebas dari keretakan apalagi hingga pecah.


Materi Bahasan 17 Penyebab Perceraian Etika Bertamu bagi Wanita, Solusi Masalah Keluarga, 99 Kriteria Istri yang disukai Suami, 10 Tips Menggapai Kebahagiaan Rumah Tangga, 5 Kiat membahagiakan Istri, Agar Suami Semakin Terpikat dengan Anda, Kunci Kesuksesan Hidup Rumah Tangga, 9 Tips Menjadi Istri Ideal, 60 Strategi Memikat Suami, Komentar Kaum Barat ihwal Wanita, Hukum-hukum yang Terkait antara Pria dan Wanita.

Detail Buku:

Judul: Dunia Kaca - Tips Mengatasi Konflik Rumah Tangga
Penulis: Aisyah Ahmad Musa Al Abdali
Penerbit: Nakhlah Pustaka
ISBN: 978-979-1026-60-4
Harga: Rp.39.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close