Make Over Kamar Tidur

 Hampir setiap orang mempunyai kamar tidur eksklusif Make Over Kamar Tidur
Hampir setiap orang mempunyai kamar tidur pribadi. Namun, tidak semua orang memperhatikan kualitas ruangan ini. Padahal, setiap orang niscaya ingin mempunyai kamar tidur eksklusif yang berkualitas baik dan nyaman.

Kenyamanan ruang menjadi salah satu penentu kualitas tidur seseorang. Tidur yang berkualitas dipercaya sanggup memengaruhi performa insan dalam menghadapi rutinitasnya. Hal ini mengatakan bahwa desain dan penataan kamar tidur yang baik sanggup menjadi salah satu penentu kualitas hidup kita.

Dari beberapa tipe kamar tidur yang kerap hadir dalam hunian, contohnya kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar tidur tamu, dan lainnya, tim Seri Makeover menentukan untuk mengangkat tema kamar tidur eksklusif sebagai materi studi kasus. Pada edisi ini, tim Seri Makeover khusus menampilkan 5 desain kamar tidur pribadi, dengan rentang usia pemiliknya mulai dari kanak-kanak, remaja, sampai young adult.

Temukan bagaimana tim desain Makeover menyajikan solusi dan penemuan kreatif melalui desain kamar tidur yang hadir dalam banyak sekali tema menarik.

Detail Buku

Judul: Make Over Kamar Tidur
Penulis: Imelda Akmal, Alicchys Siregar
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-979-22-9289-3
Harga: $9.50 - Beli
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close