Membuat Sendiri Toko Online Dengan Open Chart

Membuat Sendiri Toko Online dengan open chart Membuat Sendiri Toko Online dengan open chart
Toko online merupakan sebuah penemuan dalam memasarkan produk secara efektif dan bahkan lebih menguntungkan dari pada toko offline di kala Internet kini ini. Coba Anda tilik TokoBagus.com atau Berniaga.com yang sukses menjajakan barang dagangannya secara online. Banyak yang telah ikut meraup laba dengan menjajakan barang dagangannya secara online. Andapun dapat ikut ambil cuilan dalam bisnis ini dengan membuka toko online Anda sendiri.

Membangun toko online ternyata tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. OpenCart memungkinkan Anda dapat membangun toko online sendiri dengan gampang dan free. OpenCart ialah CMS yang dibentuk untuk keperluan e-commerce atau dapat juga disebut dengan Toko Online. CMS ini gratis Anda gunakan, bahkan dapat Anda lakukan modifikasi sebab sifatnya yang open source.

Dalam buku ini akan dijelaskan mengenai tahapan menciptakan Toko Online dari awal sampai final memakai OpenCart. Disini pula akan dijelaskan bagaimana melaksanakan modifikasi dan meningkatkan secara optimal toko online OpenCart.

Detail Buku:

Judul: Membuat Sendiri Toko Online dengan open chart
Penulis: Wahana Komputer
Penerbit: Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-02-0946-3
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close