Cinta Di Ujung Batas - Novel Islami

 Aktivitas zikir di Bukit Sentul itulah yang mempertemukan Haekal secara tidak sengaja den Cinta di Ujung Batas - Novel Islami
Haekal, cowok yang menyayangi majelis zikir. Aktivitas zikir di Bukit Sentul itulah yang mempertemukan Haekal secara tidak sengaja dengan dua gadis nan rupawan yang balasannya selalu membayangi hidupnya bertahun-tahun. Sayang, ia tak tahu siapa dua gadis itu.

Skenario Allah memang tak pernah bisa ditebak. Haekal balasannya menikah dengan Anissa, salah seorang gadis itu. Lalu bagaimana dengan gadis lainnya? Dia, Amelia namanya, yaitu adik angkat istrinya Anissa.

Tiga hati, satu cinta. Bisakah mereka hidup senang bersama?

Novel Cinta di Ujung Batas ini menyajikan kisah cinta tiga hati dalam ramuan yang cantik dan sederhana.

Subhanallah, novel ini buah hati yang tercelup dalam kecintaan kepada Allah. Sungguh, kecintaan kepada-Nya menciptakan kita menyayangi SYARIAT dan  TAKDIR-NYA. Sejuta nasihat diraih, Alhamdulillah.
- Muhammad Arifin Ilham

Alhamdulillah, novel religi yang sangat menarik untuk dipetik nasihat di dalamnya. Gambaran ceritanya bisa memotivasi dan merefleksi diri  untuk semakin mendekat kepada-Nya. Sesempurna apa pun kehidupan seseorang, niscaya akan mengalami fase atau episode pembelajaran. Siapa pun itu!
- Ariffian Jayanegara (penulis buku Istighfar 1-2)

Detail:

Judul: Cinta di Ujung Batas - Novel Islami
Penulis: Wahyu Henneng
Penerbit: Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-02-2145-8
Hal: 241
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close