Ayahku Bukan Pembohong Karya Tere Liye

 Menanggapi begitu maraknya seruan pengunjung Pustaka Indo wacana karya Tere Liye yan Ayahku Bukan Pembohong karya Tere Liye
Menanggapi begitu maraknya seruan pengunjung Pustaka Indo wacana karya Tere Liye yang berjudul Matahari untuk di bagikan disini, sementara buku tersebut belum tersedia pada kami, maka untuk sedikit mengobati seruan tersebut, kali ini kami bagikan karya tere Liye yang lain yang berjudul Ayahku Bukan Pembohong,. Karya Tere Liye yang lain dan ada pada kami namun belum sempat kami posting seperti,Negeri Para Bedebah, Daun Jatuh Tak Pernah Membenci Angin serta Kau Aku dan Sepucuk Angpao Merah, mungkin kami akan posting pada waktu-waktu yang lain berhubung saking banyaknya buku-buku lain yang harus kami bagikan. Sabar aja menunggu posting-posting berikutnya,..

Sinopsis

Kapan terakhir kali kita memeluk ayah kita? Menatap wajahnya, lantas bilang kita sungguh sayang padanya? Kapan terakhir kali kita bercakap ringan, tertawa gelak, bercengkerama, lantas menyentuh lembut tangannya, bilang kita sungguh besar hati padanya?

Inilah kisah wacana seorang anak yang dibesarkan dengan dongeng-dongeng kesederhanaan hidup. Kesederhanaan yang justru menciptakan ia membenci ayahnya sendiri. Inilah kisah wacana hakikat kebahagiaan sejati. Jika kalian tidak menemukan rumus itu di novel ini, tidak ada lagi cara terbaik untuk menjelaskannya.

Mulailah membaca novel ini dengan hati lapang, dan dikala datang di halaman terakhir, berlarilah secepat mungkin menemui ayah kita, sebelum semuanya terlambat, dan kita tidak pernah sempat mengatakannya.

Tere Liye yaitu pengarang beberapa novel dengan rating tinggi di website para pencinta buku www.goodreads.com. Tere-Liye banyak menghabiskan waktu untuk melaksanakan perjalanan, mencoba memahami banyak hal dengan melihat banyak tempat. Selamat membaca novel kecil ini.

Detail Buku:

Judul: Ayahku Bukan Pembohong
Penulis: Tere Liye
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978 - 979 - 22 - 6905 - 5
Baca-Download: Google Drive


Post a Comment

0 Comments

close