Great Expectations Karya Charles Dickens B. Indonesia

Great Expectations karya Charles Dickens B Great Expectations karya Charles Dickens B. Indonesia
Menanggapi usul salah satu pengunjung blog pustaka indo perihal buku-buku karya Charles Dickens, serta sulitnya menemukan buku karya Charles Dickens dalam Bahasa Indonesia maka kali ini kami bagikan salahsatu karya Charles Dickens yang berjudul Great Expectations yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia yang diterbitkan oleh penerbit Qanita.
 ,

Sinopsis

Sebagai bocah yatim piatu yang tinggal bersama abang perempuan dan suaminya, Pip tidak pernah mempunyai harapan. Namun dikala ia mulai mengunjungi seorang perempuan renta kaya raya, Miss Havisham, dan keponakan angkatnya, Estella, mulailah Pip mengharapkan kehidupan yang lebih baik. Kemudian Pip mewarisi sejumlah besar uang dari seseorang misterius, dan ia pun pindah ke London untuk mencar ilmu menjadi laki-laki terhormat.

Charles Dickens, salah satu penulis yang paling dicintai dalam Sastra Inggris, telah menikmati kemasyuran selama hidupnya. Selain dikenal lewat novel-novelnya, Dickens juga bekerja sebagai jurnalis serta menulis esai dan drama. Karya-karya Dickens dipuji alasannya ialah mempunyai daya tarik bagi semua kalangan. Lewat potretnya terhadap tokoh utama yang tak terlupakan dan mengundang simpati, tokoh antagonis yang menyeramkan, serta karakter-karakter jenaka, ia mengomentari sisi baik dan jelek insan dalam masyarakat.

Detail Buku:

Judul: Great Expectations
Penulis: Charles Dickens
Penerjemah: Berliani Mantili Nugrahani dan Miftahul Jannah
Penerbit: Qanita
ISBN: 978-602-1637-68-5
Harga: Rp.42.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close