Omen Buku 1 Karya Lexie Xu

 Sebelumnya kami sudah membagikan kepada anda  Omen Buku 1 Karya Lexie Xu
Sebelumnya kami sudah membagikan kepada anda Omen 2 karya Lexie Xu, berhubung alasannya ada yang request Omen 1 dan kelanjutannya, tampaknya memang tidak lengkap kalau kami tidak mempostingnya untuk anda. meski agak telat kali ini kami membagikannya untuk anda. Mengenai Seri Omen selanjutnya bersabar aja, agar ada kesempatan untuk mempostingnya. Salam Pustaka

File 1 :
Kasus penusukan siswa-siswi Sekolah Menengan Atas Harapan Nusantara.

Tertuduh :
Erika Guruh, dikenal juga dengan julukan si Omen. Berhubung tertuduh memang punya tampang seram, sifat nyolot, dan reputasi jelek, tidak ada yang ragu dialah pelakunya. Tambahan lagi, ditemukan bukti-bukti yang mengarah padanya.

Fakta-fakta :
Bukan diam-diam lagi tertuduh dan korban saling membenci. Perselisihan keduanya semakin tajam dikala timbul spekulasi bahwa tertuduh ingin merebut pacar korban. Tidak heran dikala korban ditemukan nyaris tewas di proyek pembangunan, kecurigaan eksklusif tertuju pada tertuduh. Masalah tambah pelik, alasannya sewaktu disuruh mendekam di rumah oleh pihak kepolisian, tertuduh malah kabur dengan tukang ojek langganannya yang bergaya preman. Akibatnya, tertuduh terpojok. Tertuduh juga orang pertama yang datang di TKP korban-korban berikutnya.

Misiku :
Membuktikan tertuduh tidak bersalah dan menemukan pelaku kejahatan yang sebenarnya.

Detail Buku:

Judul: Omen buku pertama
Penulis: Lexie Xu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978 - 979 - 22 - 8795 - 0
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close