Teror Buku Terakhir Johan Series Lexie Xu

Teror Buku Terakhir Johan Series Lexie Xu Teror Buku Terakhir Johan Series Lexie Xu
Namaku Johan, dan akulah penyebab mimpi jelek semua orang.

Semua  orang  selalu  meremehkanku,  mulai  dari  ibuku  sampai belum dewasa tolol di sekolahku, dan saya selalu berhasil memberi mereka pelajaran bahwa saya tidak bisa diremehkan. Tentu, beberapa akhirnya tak  kuduga,  seperti  aku  telah  menewaskan  ibuku  dan  beberapa kecelakaan lain, tapi itu harga yang harus kubayar demi menegakkan harga diriku.

Hidupku  berubah  drastis  sejak  aku  bertemu  Jenny,  cewek  yang sudah  merebut  rumah  masa  kecilku.  Bukan  saja  itu  kesalahan  yang dilakukannya,  melainkan  juga  ternyata  dia  berteman  dengan  cewek anggun yang seharusnya menjadi sobat atau, lebih baik lagi, pacarku. Aku  bertekad  akan  menghukum  Jenny.  Namun  kebalikan  dari harapanku, akulah yang dijebloskan ke rumah sakit jiwa.

Di  balik  dinding  yang  membatasiku  dengan  orang-orang  gila, saya mulai menyusun siasat dan rencana. Aku berhasil memperdalam kemampuanku untuk memengaruhi orang lain, menggerakkan mereka untuk  melakukan  pekerjaan-pekerjaan  kotorku,  bagaikan  pion-pion tak berharga yang bisa kukorbankan sewaktu-waktu.

Sekarang,  setelah  aku  berhasil  keluar  dari  rumah  sakit  jiwa, waktunya  untuk  pembalasan  dendam.  Mereka  semua  yang  sudah berani  menentangku  akan  merasakan  akibatnya.  Sebab,  kali  ini  saya akan mengirim mereka semua ke neraka….

Goodreads

Detail Buku:

Judul: Teror - Buku Terakhir Johan Series
Penulis: Lexie Xu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978–602–03–1296–5
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close