Matahari Karya Tere Liye

 Khusus untuk anda yang sibuk sendiri malam mingguan Matahari karya Tere Liye
Khusus untuk anda yang sibuk sendiri malam mingguan, neh kami bagikan untuk anda Buku yang sudah sering sekali direquest oleh para pengunjung yaitu buku Karya Tere Liye yang berjudul Matahari, kebetulan tadi pas pulang dari lampu merah belok kiri dikit deket penjual Mie Ayam, ketemu buku ini ..:D hehehe

Oke, berikut Sinopsis Buku karya Tere Liye yang berjudul Matahari

Namanya Ali, 15 tahun, kelas X. Jika saja orangtuanya mengizinkan, seharusnya ia sudah duduk di tingkat simpulan ilmu fisika jadwal doktor di universitas ternama. Ali tidak menyukai sekolahnya, guru-gurunya, teman-teman sekelasnya. Semua membosankan baginya.

Tapi semenjak ia mengetahui ada yang absurd pada diriku dan Seli, sahabat sekelasnya, hidupnya yang membosankan berubah seru. Aku dapat menghilang, dan Seli dapat mengeluarkan petir.

Ali sendiri punya diam-diam kecil. Dia dapat bermetamorfosis beruang raksasa. Kami bertiga lalu bertualang ke tempat-tempat menakjubkan.

Namanya Ali. Dia tahu semenjak dulu dunia ini tidak sesederhana yang dilihat orang. Dan di atas segalanya, ia hasilnya tahu persahabatan ialah hal yang paling utama.

Detail Buku:

Judul: Matahari
Penulis: Tere Liye
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978- 602 - 03 - 3211 - 6
Harga: Rp.88.000,- Beli
Baca-Download PDF: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close