Mayat Dalam Perpustakaan Karya Agatha Cristie

Mayat Dalam Perpustakaan Karya Agatha Cristie Mayat Dalam Perpustakaan Karya Agatha Cristie
Kolonel Bantry membentak, “Maksudmu ada jenazah di dalam perpustakaan aku perpustaan saya?” Kepala pelayannya berdeham, “Barangkali Tuan ingin melihatnya sendiri?” Bagaimanakah jadi dapat jenazah gadis tidak dikenal dapat berada di dalam perpustakaannya? Mengapa gadis ini dibunuh? Siapa pembunuhnya?

Ruby Keene tiba ke Danemouth untuk bekerja sebagai penari di Hotel Majestic dengan penuh impian akan masa depan yang lebih baik. Namun harapannya terpotong pendek demikian pula hidupnya.

Miss Marple tepekur memandang jenazah gadis belia yang terkapar tak bernyawa di kakinya. Sayang begitulah perasaan yang timbul di hati wanita renta yang baik ini. Sayang, suatu kehidupan yang bahu-membahu memiliki masa depan yang lebih panjang sekarang terbunuh sia-sia.

Apakah Ruby Keene ini gadis tak berdosa yang dibunuh oleh manusia-manusia kejam ataukah memang beliau sendiri yang mengundang kematiannya? Pada hari yang sama polisi menemukan korban pembunuhan kedua juga seorang gadis remaja. Miss Marple meramalkan niscaya bakal ada perjuangan pembunuhan ketiga!

Detail Buku:

Judul: Mayat Dalam Perpustakaan
Penulis: Agatha Cristie
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-979-22-8285-6
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close