Public Speaking Mastery Oleh Ongky Hojanto

Public Speaking Mastery oleh Ongky Hojanto Public Speaking Mastery oleh Ongky Hojanto
Sebelumnya kami telah membgaikan untuk anda buku wacana public speaking goresan pena Hilbran Dunar yang berjudul My Public Speaking. Dan inilah buku kedua yang telah kami janjikan sebelumnya wacana Public Speaking yang bejudul Public Speaking Mastery goresan pena Ongky Hojanto.  Berikut beberapa komentar wacana buku ini.

“Saya pikir buku ini biasa-biasa saja. Ternyata saya kecele! Ini bukan buku biasa. Saya  yakin  pembaca  akan  menyesal setengah mati alasannya yakni buku ini tidak hadir lebih awal. Jangan percaya dengan kata- kata saya sebelum Anda membuktikannya sendiri!”
- Prasetya M. Brata | The Indonesian Mind Provocateur, Public Speaker, Trainer, Coach, Neurosemanticist, Pengasuh talkshow PROVOKASI di Smart FM Network, Penulis buku Serial Provokasi

“GILA!!! Buku ini seharusnya dihentikan terbit alasannya yakni buku inilah yang ditakuti oleh para trainer public speaking. Lewat buku ini, teknik public speaking yang sesuai  dengan  standar  internasional dikupas tuntas. Setelah membaca buku ini Anda tidak akan mempunyai keraguan lagi dalam public speaking.”
- Rudy Sugiono | Trainer–Motivator www.rudysugiono.com

“Hati-hati! Anda akan mendadak sangat percaya diri berbicara di depan umum setelah  membaca  buku  ini.  Buku  ini benar-benar  layak  disebut  kitabnya public  speaker  karena  isinya  sangat komplet. Mengajari Anda step by step, dari cara mengatasi rasa takut, teknik menyusun  presentasi  yang  baik  dan menarik,  hingga  cara  memberikan dengan bahasa badan yang menawan. Saran saya, beli dan praktikkan!”
- Fuad Zakiy (@motivatortop) International NLP Trainer approved.

Saya sangat berterima kasih alasannya yakni Coach menciptakan buku public speaking yang berdasarkan saya sangat luar biasa. Saya sudah baca berkali-kali dan terap- kan.  Hasilnya  amazing!  Bahkan  ketika ini  alhamdulillah  saya  dibayar  jutaan rupiah  untuk  mengisi  training  alasannya yakni membaca buku Coach Ongky Hojanto wacana public speaking. Salam public speaking!!!”
- Risman Aries | Makassar

Detail Buku:

Judul: Public Speaking Mastery
Penulis  : Ongky Hojanto
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-979-22-9906-9
Baca-Download PDF: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close