Gone Girl Karya Gillian Flynn

 belakangan saya sudah mempersiapkan diri Gone Girl karya Gillian Flynn
Nick Dunne
Istriku menghilang. Tepat pada hari ulang tahun
ijab kabul kami yang kelima. Ketika pulang hari itu, aku
mendapati sisa-sisa pergumulan di ruang duduk. Polisi
mencurigaiku. Banyak kejanggalan muncul dari hasil
penyelidikan. Parahnya, semua bukti mengarah
kepadaku. Apa yang istriku lakukan terhadapku?

Amy Dunne
Dalam buku harian, saya menulis beliau mungkin akan
membunuhku. Kalau suatu hari saya ditemukan
mati... yah, itu bukan lawakan yang lucu. Setahun
belakangan saya sudah mempersiapkan diri.
Agar suamiku tak macam-macam denganku.
Nick harus mengerahkan segala upaya untuk
lepas dari penghukuman media dan publik,
menghindar dari penjara dan bahkan eksekusi mati.
Menyelami isi kepala istrinya yang rumit dan
perfeksionis, hanya itu satu-satunya cara.


Detail Buku:

Judul: Gone Girl
Penulis: Gillian Flynn
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-1072-5
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close