Topeng Pesisiran - Kumpulan Puisi

 Jumlah penyair Wanita dalam dunia sastra Indonesia masih sangat terbatas Topeng Pesisiran - Kumpulan Puisi
Jumlah penyair Wanita dalam dunia sastra Indonesia masih sangat terbatas, baik mulai jaman Pra Pujangga Baru, Pujangga Baru, Angkatan 45, Angkatan 66, maupun hingga sekarang.

Oleh sebab itu setiap kali ada yang muncul, penuh talenta serta kesungguhan rasanya wajib dibantu, didorong, dan diberi kesempatan yang memadai.

Membaca sebuah puisi menyerupai juga menghadapi sebuah rahasia. Kita hanya sanggup menerka-nerka dalam bayang-bayang. Yang tahu persis yakni penyairnya. Tetapi dari bayang-bayang itu akan membawa kita ke sebuah kenikmatan tertentu dengan citra tertentu. Agaknya inilah salah satu kekuatan puisi yang baik dan bermutu.

Buku, Topeng Pesisiran, yang kami terbitkan ini merupakan kumpulan puisi dari penyair Pe.-tiwi Hasan yang tersebar di mana­mana dan dibaca di aneka macam kesempatan dalam lembaga terbuka, yang juga bisa kita nikmati kini sehabis dikumpulkan menjadi satu.

Semoga dengan terbitnya buku ini tidak saja akan sanggup menambah khazanah buku-buku sastra yang ada khususnya puisi, tetapi sekaligus bisa mengokohkan penobatan jati diri si penyair yang rupanya memang sudah usang bergulat dalam dunianya ini.

Detail Buku:

Judul: Topeng Pesisiran
Penulis: Pertiwi Hasan
Penerbit: Balai Pustaka
ISBN: 979-666-683-X
Baca-Download: Drive Google

Post a Comment

0 Comments

close