11 Aplikasi Windows Dengan Visual Basic Enterprise

 Aplikasi Windows dengan Visual Basic Enterprise 11 Aplikasi Windows dengan Visual Basic Enterprise
Sesuai dengan judulnya, buku ini menyediakan 11 (sebelas) buah aktivitas yang dibentuk memakai Visual Basic, dimana kesebelas aktivitas ini yaitu aplikasi tiruan dari aktivitas aplikasi yang sering Anda gunakan sehari-hari, sebut saja: penjelajah file (Win- dows Explorer), pengolah kata (Wordpad), pelukis (Paint), Screen- Saver, HTML Editor, Kalkulator, mesin pencari (Search File), dan sebagainya.

Kenapa lalu buku ini sanggup menarik dan bermanfaat bagi Anda? Karena buku ini mengulas tool-tool atau objek kontrol- objek kontrol yang terdapat pada pola VB Enterprise Edition Controls, mulai dari klarifikasi mengenai objek kontrol dan fungsinya, baris arahan untuk pemanfaatan objek kontrol tersebut, hingga pola penggunaan dari masing-masing objek kontrol. Buku ini juga mengulas mengenai akomodasi Add-In dan pemanfaatannya.

Selain itu, buku ini sedikitnya akan menambah pembendaharaan arahan sumber bagi Anda, dimana baris arahan sumber ini nantinya sanggup Anda terapkan dalam setiap pemrograman memakai Visual Basic.

Detail Buku:

Judul: 11 Aplikasi Windows dengan Visual Basic Enterprise
Penulis : Agung Novian
Penerbit: PT. Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-979-27-0118-0
Jumlah Halaman: 178
Baca- Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close