52 Kegiatan Untuk Menciptakan Anak Pede & Kreatif

 banyak orangtua yang menginginkan anaknya sukses secara instan 52 Aktivitas untuk Membuat Anak Pede & Kreatif
Dizaman serba cepat ini, banyak orangtua yang menginginkan anaknya sukses secara instan. Akibatnya, bawah umur dipaksa untuk mencar ilmu secepat kilat, diharuskan melaksanakan sesuatu yang belum sejalan dengan perkembangan daya motorik, sensorik, orientasi lingkungan, dan mental mereka.

Jika dilihat dalam jangka pendek, hukum mengajar anak cepat terpelajar memang bisa dianggap sukses. Namun, jikalau kita melihatnya dalam jangka panjang, banyak anak yang balasannya hanya terpelajar dipermukaan tetapi tidak mengerti makna mencar ilmu yang ia lakukan. Pemaksaan kegiatan yang tidak sesuai umur juga bisa menjadikan stres pada anak, yang nantinya akan menciptakan anak malas mencar ilmu dan apatis atau sulit bersosialisasi.

Buku ini dimaksudkan untuk mengajak Anda bermain dengan bawah umur sembari memberi pengertian dan pemahaman kepada mereka biar sanggup mampu bangkit diatas kaki sendiri dan cerdas tanpa paksaan. Beragam kegiatan yang terdapat dalam buku ini sanggup dilakukan bersama bawah umur lain yang sebaya, sehingga dengan demikian mereka juga akan mengasah rasa sosialisasinya dengan sesama.

Buku ini sanggup membantu anak Indonesia untuk bisa menjadi anak yang mandiri, cerdas, serta peka akan lingkungannya sesuai dengan usia dan perkembangan jasmani dan rohaninya.

Detail Buku:

Judul: 52 Aktivitas untuk Membuat Anak Pede & Kreatif
Penulis: Kusumastuti
Penerbit: PT. Bhuana Ilmu Populer - 2012
ISBN: 979-074-953-8
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close