Bayangan Maut Karya Lexie Xu Dan Erlin Cahyadi

Bayangan Kematian karya Lexie Xu dan Erlin Cahyadi Bayangan Kematian karya Lexie Xu dan Erlin Cahyadi
Erin Winata
Aku tidak pernah menyangka kehidupan SMA-ku menjadi rumit. Bayangkan, hanya gres saja resmi menjadi anak SMA, saya malah melihat pembunuhan! Yang lebih parah lagi, pelaku pembunuhan itu tahu saya telah melihatnya, dan sekarang mengincar nyawaku! Belum lagi saya harus menghadapi kenyataan bahwa satu-satunya pemuda yang kusukai ternyata punya korelasi istimewa dengan sahabatku sendiri. Mana mungkin ada yang lebih sial daripada aku?

Lusi Rimba
Tadinya hari-hariku aman, damai, dan cenderung membosankan. Satu-satunya hal yang merecoki ketenangan hidupku hanya Joni alias Jonathan, si pemuda sedingin es yang gaya rambutnya sudah ketinggalan mode sepuluh tahun. Namun, semua itu berubah ketika saya menyaksikan pembunuhan bersama sahabatku. Lebih gawat lagi, korbannya malah menghantuiku dan menyampaikan ia akan membalaskan dendamnya kepada kami semua alasannya ialah sudah membuatnya menderita. Oh Tuhan, bagaimana cara kami meloloskan diri dari pembalasan hantu jahat dan dengki itu?

Detail Buku:

Judul: Bayangan Kematian
Penulis: Lexie Xu, Erlin Cahyadi
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
ISBN: 9786020325293
Page: 272
Besar file: 3,0Mb
Baca-Download: Google Drive
Review: Goodreads
Harga: Rp.52.000,- Gramedia

Post a Comment

0 Comments

close