Tip, Trik, Hacking Ponsel Dan Tablet Android

 Kehadiran ponsel berilmu di tanah air seakan tak pernah surut dengan mem Tip, Trik, Hacking Ponsel dan Tablet Android
Kehadiran ponsel berilmu di tanah air seakan tak pernah surut dengan mem- banjirnya bermacam-macam merk, sampai bermacam-macam sistem operasi yang digunakan. Bicara mengenai smartphone atau ponsel pintar, ketika ini yang paling terkenal yaitu ponsel berilmu dengan sistem operasi Android.

Android merupakan sistem operasi kecil yang modern dan jago untuk ponsel pintar. Dengan bermacam fitur yang ditanam dalam sistem operasi ini, tidak salah bila pengguna seolah dimanjakan sehabis membawa gadget ini dalam genggaman.

Namun dibalik fitur yang kaya tersebut, kadang menjadikan dilema tersendiri. Untuk sebagian pengguna, ponsel dengan fitur bermacam-macam justru menjadikan kebingungan. Hal ini dapat dibilang masuk akal mengingat banyaknya fitur, maka banyak pula setting yang perlu dilakukan untuk memakai fitur tertentu. Dari permasalahan tersebut, penulis berusaha merangkumnya dalam buku Tip, Trik, Hacking Ponsel dan Tablet Android.

Melalui buku ini penulis akan menunjukkan banyak sekali macam tip, trik, dan hacking, yang dapat Anda terapkan pada ponsel dan tablet Android. Dengan menerapkan bahan yang ada dalam buku ini, sama artinya Anda menjelajahi semua fitur yang ada di Android. Tidak hanya itu, dengan menerapkan bahan hacking Anda dapat meningkatkan performa Android yang semula biasa-biasa saja menjadi lebih istimewa.

Detail Buku:

Judul: Tip, Trik, Hacking Ponsel dan Tablet Android
Penulis: Wahana Komputer
Penerbit: Elexmedia Komputindo, 2013
ISBN: 978-602-02-2782-5
Page: 192
Besar file: 4,83Mb
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close