Flat Shoes Oppa Karya Gambaran Novy Pdf

Aku selalu berharap dapat menjadi flat shoes untuk melindungi langkahmu Flat Shoes Oppa karya Citra Novy PDF

Detail Buku:

Judul: Flat Shoes Oppa
Penulis: Citra Novy
Penerbit: Grasindo, Cet-4, 2017
ISBN: 978-602-375-888-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 228 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,98Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

"Aku selalu berharap dapat menjadi flat shoes untuk melindungi langkahmu, menyertai langkahmu, mengetahui ketika kakimu berjinjit senang, bahkan ketika kakimu terjatuh dan sakit."

Kau tahu? Hampir setiap gadis yang kutemui menyampaikan nyaman kalau kakinya berada dalam sepasang flat shoes. Tanpa perlu paksaan untuk bertahan pada hak tinggi. Melemaskan kaki sesukanya, melangkahkan kaki sekencangnya sampai kamu dapat berlari. Dan mulai ketika ini, injak flatshoes-mu, buatlah kakimu nyaman melangkah. Jangan pedulikan ia terinjak, terkotori, berdebu, bahkan rusak. Karena flat shoes-mu yakni aku.

Aku mencintaimu. Ketika pertama saya melihatmu, saya benar-benar merasa bahwa saya mencintaimu. Aku selalu berharap dapat menjadi flat shoes untuk melindungi langkahmu, menyertai setiap langkahmu, mengetahui ketika kakimu berjinjit bahagia bahkan ketika kakimu terjatuh dan sakit. Semakin saya mencintaimu, saya semakin takut. Aku takut, ketika saya pergi, kamu melangkah dengan kaki telanjang. Sesuatu yang tidak saya inginkan adalah... ketika langkahmu menyakiti dirimu sendiri alasannya yakni saya yang sudah hilang...



Post a Comment

0 Comments

close