Love In Pompeii Karya Indah Hanaco Pdf

 Pria yang semenjak dewasa sudah dikenal sebagai lady killer dan selalu mengencani gadis catw Love in Pompeii karya Indah Hanaco PDF

Detail Buku:

Judul: Love in Pompeii (Around The World With Love)
Penulis: Indah Hanaco
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
ISBN: 9786020334523
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 240 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,21Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Callum Kincaid, salah satu magnet Formula One, gagal menikah dengan kekasih modelnya. Pria yang semenjak dewasa sudah dikenal sebagai lady killer dan selalu mengencani gadis catwalk, tetapkan untuk tidak terikat janji dengan siapa pun untuk sementara. Tapi, kepindahan ke Hampstead dan ciuman yang terinterupsi, mengubah segalanya. Adalah Gladys Zayna Raviv, wanita muda dengan pengalaman hidup yang mematangkannya lebih dari semestinya. Selalu menjaga jarak kondusif dari kaum laki-laki alasannya yakni terbebani dosa masa lalu. Hingga datang hari saat seporsi apple pie membuatnya mengenal laki-laki bermata sangat biru dan wajah berbintik-bintik.

Meski Gladys ingin menjauh dari Callum, semesta sepertinya dengan keras kepala justru melaksanakan sebaliknya. Ditambah dengan Lulu, si orang ketiga antimainstream yang mementahkan semua upayanya.

Gladys berusaha menyangkal kebenaran yang disuarakan hatinya, sampai perjalanan ke Pompeii meruntuhkan segalanya. Hatinya tak lagi kondusif dari pesona Callum.

Sayang, kembali ke Hampstead, mereka dinantikan oleh kejutan besar. Masa kemudian memang ibarat hantu, menuntut untuk digenapi. Bisakah Gladys dan Callum bertahan dan mempunyai keberanian untuk mengakui perasaan yang sudah begitu transparan?



Post a Comment

0 Comments

close