Suluk Malang Sungsang Buku 7 Konflik Dan Penyimpangan Pedoman Syeikh Siti Jenar

 Konflik dan Penyimpangan Ajaran Syeikh Siti Jenar Suluk Malang Sungsang Buku 7 Konflik dan Penyimpangan Ajaran Syeikh Siti Jenar

Detail Buku:

Judul: Suluk Malang Sungsang, 
Konflik dan Penyimpangan Ajaran Syeikh Siti Jenar Buku 7
Penulis: Agus Sunyoto
Penerbit: LKis, 2012
ISBN: 979-8451-36-8
Jumlah halaman: 727 halaman
Besar file: 2,63Mb
Review: Goodreads
Harga: Rp.112.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive

Deskripsi:

Syaikh Siti Jenar, dialah tokoh fenomenal yang semenjak dulu sampai sekarang tak henti ditulis orang. Sosok- nya begitu berselimut misteri. Setiap orang ingin tahu dongeng hidupnya, ajaran-ajarannya, “kesesatannya”(?), dan tentu saja selesai hidupnya yang kontroversial.

Pada buku ketujuh ini, kita juga akan menemukan tanggapan wacana selesai dari perjalanan hidup Syaikh Siti Jenar. Buku ketujuh ini sekaligus menjawab wacana kesimpangsiuran isu wacana maut Syaikh Siti Jenar. Informasi yang menyatakan bahwa Syaikh Siti Jenar dibunuh oleh Dewan Walisongo di Masjid Demak terbukti tidaklah benar. Justru Hasan Ali dan San Ali Anshar–dua tokoh yang mengaku sebagai Syaikh Siti Jenar, yang membuatkan fatwa sesat–itulah yang dibunuh.

Dengan hadirnya buku ketujuh ini, maka lengkaplah sudah seri buku “Syaikh Siti Jenar”. Dan, dengan demikian, terjawablah sudah seluruh teka-teki dan misteri yang menyelimuti tokoh agung Syaikh Siti Jenar; mulai dari asal usul, perjuangan, fatwa ruhani, sampai selesai dari perjalanan hidupnya.

Post a Comment

0 Comments

close