Third Party Karya Luna Torashyngu

 Setelah berhasil menyelamatkan Tiara untuk kedua kalinya Third Party karya Luna Torashyngu
Setelah berhasil menyelamatkan Tiara untuk kedua kalinya, Jatayu malah menerima aneka macam tuduhan. Yang lebih jelek lagi, anak Wapres tewas oleh biro Jatayu yang mengawalnya. Jatayu jadinya dibekukan sementara dan terancam dibubarkan.

Saat masih dalam proses penyelidikan, markas besar Jatayu tiba-tiba meledak dan terbakar habis, menewaskan hampir seluruh anggota Jatayu yang berada di kompleks markas dan asrama.

Andra selamat alasannya sebelum insiden ia ditangkap dan dibawa ke markas MATA. Gadis itu bahkan ditawari menjadi anggota MATA, menggantikan Hana yang menghilang tiba-tiba dan dituduh membawa kabur diam-diam negara. Sisa biro Jatayu yang selamat mencoba berkumpul dan mencari tahu penyebab semua itu. Tapi, ternyata mereka masih diburu oleh pihak yang telah meledakkan markas Jatayu. Untunglah mereka menerima derma dari pihak misterius.

Menghancurkan Jatayu ternyata hanya langkah awal operasi besar sebuah organisasi diam-diam berkekuatan militer yang sangat lengkap dan canggih. Tujuan jadinya yaitu menggulingkan pemerintahan yang sah. Organisasi ini tidak hanya mempunyai kekuatan militer besar, tapi juga orang-orang yang telah disusupkan ke aneka macam institusi pemerintah dan militer untuk mendukung rencana mereka.

Kini, Andra curiga MATA termasuk salah satu institusi yang mendukung rencana untuk menggulingkan pemerintah tersebut.

Detail Buku:

Judul: Third Party
Penulis: Luna Torashyngu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
ISBN: 9786020327303
Jumlah halaman: 259 halaman
Besar file: 3,87Mb
Review: Goodreads
Harga: Rp. 53.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close