A Garland For Girls Karya Louisa May Alcott Pdf

A Garland For Girls  karya Louisa May Alcott A Garland For Girls  karya Louisa May Alcott PDF

Detail Buku:

Judul: A Garland For Girls
Penerjemah: Nur Aini
Penerbit: Noura Books, 2010
ISBN: 978-602-8851-09-1
Jumlah halaman: 324 halaman
Besar file: 2,38Mb


Deskripsi:

Di manakah Cinderella? Ini sepatunya. Sudah saatnya dia mempunyai sepasang sepatu baru. Tampaknya sepatu beling kini sudah tidak sanggup bertahan lama,? seru seorang cowok dengan senyum mengejek sambil mengacungkan sebuah sepatu kecil yang lusuh dan rusak di sana-sini.

Di luar pesta, Jessie bangun menunggu kendaraan di sudut jalan, dengan air mata letih dan kesal, serta doa biar temannya Fanny yang masih berada di pesta sanggup menyelamatkan sebelah sepatunya yang menjadi materi olok-olok sekaligus menyelamatkan rasa malunya sebagai gadis miskin. Sepatu itu yaitu sepatu dansa Prancis terakhir miliknya. Dan kini dia harus memupus mimpinya untuk ikut serta menari dalam pekan raya yang akan disaksikan seluruh penduduk Boston. Pikir Jessie, membeli sepatu gres untuk dirinya sendiri tidaklah lebih penting daripada membeli cat lukis untuk Laura, abang satu-satunya yang cacat dan hanya sanggup mengisi waktunya dengan melukis.

Bagaimanapun Jessie bukanlah gadis kecil yang gampang menyerah, meski kali ini dia merasa nasibnya sungguh tidak adil, dia percaya bahwa akan selalu ada keajaiban di final untuknya dan Laura.

Rangkaian Ivy dan Sepatu Dansa yaitu salah satu dongeng terbaik yang ada di dalam buku ini. masih ada enam dongeng lainnya perihal ketulusan hati yang tak kalah inspiratif dan menyentuh.




Post a Comment

0 Comments

close